Deretan Anak Muda Terkaya di Dunia, Umur 19 Tahun Sudah Punya Harta yang Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 08 Maret 2022
0 dilihat
Deretan Anak Muda Terkaya di Dunia, Umur 19 Tahun Sudah Punya Harta yang Bikin Kaget
Kevin David Lehman salah satu remaja terkaya di dunia. Foto: Repro Twitter

" Kevin David Lehman (19 tahun) diklaim sebagai pemuda terkaya di dunia dengan kekayaan bersih mencapai, USD3,6 miliar atau setara dengan Rp 51,728 triliun "

KENDARI, TELISIK. ID - Di usia yang relatif masih muda, deretan pria ini digadang-gadang sebagai orang terkaya di dunia.

Bukannya tanpa sebab, hal itu dikarenakan mereka memiliki harta yang sangat fantastis di usia yang terbilang muda. Di antara kekayaan yang mereka miliki, bukanlah dari hasil yang instan. Meskipun pada dasarnya mereka lahir sudah jadi orang kaya.

Berikut Telisik.id merangkum deretan anak muda terkaya di dunia dilansir dari berbagai sumber.

1. Kevin David Lehman (19 tahun)

Melansir Pikiranrakyat.com, kekayaan bersihnya mencapai, USD3,6 miliar atau, setara dengan Rp 51,728 triliun. Ia dilahrikan di Jerman. Harta sebanyak ini ia dapatkan dari bisnis perusahaan obat yang didirikan oleh ayahnya.

David memiliki 50 persen di perusahaan yang didirikan oleh ayahnya tersebut. Sekarang, David memiliki 3,700 toko di Jerman dan 41,000 orang karyawan.

Baca Juga: PSK Termahal Ini Tiduri Ribuan Pria Termasuk Cristiano Ronaldo

Dengan fakta tersebut, tidak mengherankan jika ia menjadi salah satu anak muda terkaya di dunia, tahun 2022.

2. Wang Zelong (25 tahun)

Kekayaan yang dimiliki oleh Wang Zelong di taksir mencapai, USD2 miliar atau, setara dengan Rp 28,738 triliun. Zelong merupakan pengusaha muda asal China.

Assetnya berasal dari industri kimia yang memproduksi Titanium Dioksida di China, yakni CNNC Huay YUan Titanium Dioxide & Lomon Bilions Group.

3. Alexandra Andresen (25 tahun)

Melansir Jurnalsoreang, harta kekayaan yang dimiliki oleh Alexandra, yakni sebesar USD1,3 miliar atau, setara dengan Rp 18,679 triliun.

Baca Juga: Penyebar Foto Mayat Tangmo Nida Bisa Kena Denda, Ini Alasannya

Ia merupakan seorang putri dari Johan H. Andersen Jr pemilik perusahaan FERD yang pada tahun 2007 mengalihkan kepemilikan saham perusahaan kepada putrinya sebesar 42,2 persen. FERD merupakan, perusahaan dalam industri keuangan dan investasi serta portopolio real estate.

4. Austin Russel (26 tahun)

Russel merupakan pendiri, dan CEO Luminer Tekhnologi yang berkebangsaan Amerika Serikat. Luminar tekhnologi merupakan perusahaan yang mengembangkan tekhnologi untuk mobil otonom, atau tanpa pengemudi.

Di usianya yang ke-26 tahun, ia tercatat memiliki harta sebesar USD1,7 miliar atau, setara dengan Rp 24,427 triliun. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga