Deretan Artis Cantik Beragama Islam tapi Sering Disangka Non Muslim, Nomor 4 Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Deretan Artis Cantik Beragama Islam tapi Sering Disangka Non Muslim, Nomor 4 Bikin Kaget
Megan Domani kerap disangka fans hingga masyarakat Indonesia memeluk agama selain non muslim. Foto: Instagram Megandomani

" Memiliki paras wajah blasteran sejumlah, artis Tanah Air berikut ini kerap dinilai masyarakat sebagai seorang beragama non-muslim "

JAKARTA, TELISIK.ID - Memiliki paras wajah blasteran sejumlah, artis Tanah Air berikut ini kerap dinilai masyarakat sebagai seorang beragama non-muslim.

Mereka juga kerap dianggap seorang mualaf karena menikah dengan seorang pria beragama muslim. Padahal, sudah sejak kecil dirinya terlahir memeluk agama Islam. Seperti diketahui, penduduk luar negeri khususnya bagian barat memang tak sedikit yang menganut agama selain Islam.

Hal inilah yang kerap membuat sebagian besar masyarakat Indonesia menilai bahwa sejumlah artis Tanah Air dengan paras wajah blasteran merupakan seorang non muslim.

Baca Juga: 4 Tips Gaya Hidup Minimalis, Patut Dicoba

Berikut ini terdapat sederet artis Indonesia yang kerap disangka non muslim padahal dirinya beragama Islam sejak lahir dilansir dari berbagai sumber:

1. Tatjana Saphira

Melansir Sahijab.com, memiliki wajah rupawan dan sedikit ada unsur blasteran pada wajahnya, membuat artis cantik Tatjana dikira orang non Muslim. Padahal, Tatjana sudah menjadi seorang Muslim sejak dirinya lahir.

2. Natasha Ryder

Memiliki wajah serupa dengan sang saudara kandung Kimberly, banyak yang beranggapan bahwa Natasha baru saja berpindah agama Islam setelah berpacaran dengan pria muslim. Padahal, seperti sang kakak, Natasha sudah Muslim sejak lahir.

3. Kimberly Ryder

Melansir Intisari.grid.id, sama dengan sang adik Natasha Ryder. Kimberly Ryder juga kerap disangka menjadi mualaf setelah dirinya menikah dengan Edward Akbar, namun isu tersebut ternyata salah. Kimberly merupakan seorang muslim sejak lahir.

Baca Juga: Bahaya Penggunaan Krim Abal-Abal

4. Megan Domani

Terakhir ada nama Megan Domani yang kerap disangka fans hingga masyarakat Indonesia memeluk agama selain non muslim. Padahal adik dari Bryan Domani ini merupakan seorang muslim sejak lahir. Begitupun dengan sang kakak, yang menjadi seorang muslim saat dirinya duduk di bangu kelas 5 sekolah dasar. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga