Deretan Artis Cantik Punya Tato di Area Rangsangan, Nomor 1 Tulisan Arab Miliki Arti Ini

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 06 Mei 2024
0 dilihat
Deretan Artis Cantik Punya Tato di Area Rangsangan, Nomor 1 Tulisan Arab Miliki Arti Ini
Para artis ini diam-diam suka membuat tato di bagian tubuhnya. Bahkan tato yang mereka miliki sempat viral di media sosial. Tidak hanya di bagian yang terlihat, para artis ini ternyata berani membuat tato di bagian tubuh yang sensitif atau cepat menerima rangsangan. Foto: Kolase

" Para artis ini diam-diam suka membuat tato di bagian tubuhnya. Bahkan tato yang mereka miliki sempat viral di media sosial "

KENDARI, TELISIK.ID - Para artis ini diam-diam suka membuat tato di bagian tubuhnya. Bahkan tato yang mereka miliki sempat viral di media sosial. Tidak hanya di bagian yang terlihat, para artis ini ternyata berani membuat tato di bagian tubuh yang sensitif atau cepat menerima rangsangan.

Lantas, siapa sajakah artis cantik Tanah Air yang diam-diam punya tato di bagian sensitif? Berikut Telisik.id merangkumnya:

1. DJ Joana

Melansir Suaramerdeka.com, DJ Joana telah banyak dikritik karena memiliki tato tulisan Arab di dadanya. Anehnya, wanita tersebut tidak mengetahui terjemahan pasti dari tato berbahasa Arab tersebut.

Hingga suatu hari, salah satu warganet menjelaskan bahwa arti dari tato tulisan Arab itu adalah ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Menikah Beda Agama, Ini Kata MUI

2. Poppy Sophia

Poppy Sophia memiliki banyak tato di beberapa bagian tubuhnya. Tidak hanya di bahu dan lengan, Poppy juga memiliki tato di dadanya. Artis yang berpenampilan keren ini memilih gambar bintang berujung enam untuk menghiasi tubuhnya.

3. Nikita Mirzani

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis yang punya banyak tato. Salah satu tato Nikita yang berada di bawah pusar bertuliskan nama sang mantan suami, Sajad Ukra. Karena bercerai, tato yang satu itu sudah dihapus.

Baca Juga: 7 Artis Wanita Terkaya di Indonesia, Hartanya Ratusan Miliar

4. Sheila Marcia

Tubuh Sheila Marcia pun dipenuhi tato, salah satunya di perut bagian samping. Namun pada 2021, Sheila Marcia memutuskan perlahan menghapus tatonya satu per satu. Karena jumlahnya banyak, tato Sheila tak bisa hilang sekaligus dalam waktu cepat.

5. Maria Vania

Di sisi lain, Maria Vania ternyata punya banyak tato di area sensitif tubuhnya. Sebut saja tato kupu-kupu di pinggul nyaris bokong, tato naga di perut sisi kanan, serta tato bunga daisy di paha kiri yang dibuatnya pada 2021 dengan pertimbangan matang. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga