Deretan Kata-Kata Resolusi Tahun Baru 2024 Buat Harimu Lebih Semangat

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Senin, 01 Januari 2024
0 dilihat
Deretan Kata-Kata Resolusi Tahun Baru 2024 Buat Harimu Lebih Semangat
Menyambut tahun baru seringkali diiringi dengan semangat untuk merencanakan perubahan positif dalam hidup, bahkan tak sedikit motivasi dan resolusi dibuat demi mengawali tahun. Foto: Repro Kumparan.com

" Resolusi merupakan keputusan atau komitmen yang diambil untuk melakukan perubahan, mencapai tujuan baru, atau meningkatkan hal-hal tertentu dalam hidup seseorang "

KENDARI, TELISIK.ID - Menyambut tahun baru seringkali diiringi dengan semangat untuk merencanakan perubahan positif dalam hidup, bahkan tak sedikit motivasi dan resolusi dibuat demi mengawali tahun.

Resolusi merupakan keputusan atau komitmen yang diambil untuk melakukan perubahan, mencapai tujuan baru, atau meningkatkan hal-hal tertentu dalam hidup seseorang.

Jika Anda mencari kata-kata resolusi tahun baru, Anda tak perlu khawatir sebab Anda bisa mengutipnya di sini. Berikut ungkapan kata-kata resolusi dikutip dari Cnnindinesia.com dan Kumparan.com di antaranya:

1. Semoga Tahun 2023 memberikan pelajaran untuk beradaptasi dengan kondisi terburuk. 2023 mengajarkan arti kesabaran. 2023 adalah tahun terbaik untuk belajar. 2024 adalah tahun pembuktian bahwa kita sudah terlatih menghadapi segala kesulitan.

2. Ibarat membuka lembaran baru di kertas, tuliskan semua hal indah pada 2024 nanti.

3. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, sedangkan esok adalah harapan. Selamat tinggal 2023 dan selamat datang 2024.

4. Seiring perginya kenangan di tahun 2023, bersiaplah untuk menyambut harapan di tahun 2024.

5. Jadilah manusia yang lebih baik dari hari ke hari. Dan 2024 adalah waktu yang tepat untuk mengupayakan semua yang terbaik.

Baca Juga: Kumpulan Kata-Kata Motivasi yang Bisa Membakar Semangat di Awal Tahun

6. Semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi kita untuk menjalani hari-hari di tahun 2024 nanti.

7. Momen tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora. Yang terpenting dari momen tahun baru adalah mau mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan agar menjadi lebih baik lagi di tahun 2024 nanti.

8. Ini tahun baru, ini musim yang benar-benar baru. Semoga hal-hal baru berlimpah untukku.

9. Semoga aku membuka jalan baru dan menemukan kemungkinan baru. Selamat tahun baru untuk diriku sendiri.

10. Resolusi tahun baru yang baik mungkin adalah menjauh dari membawa kebencian dari tahun sebelumnya tanpa perlu terus mengulanginya.

11. Saat ini tidak mengatur arah perjalananmu, mereka hanya menandai titik awal dari mana kamu bisa memulai.

12. Kadang-kadang, suatu tahun begitu berat dan sulit sehingga memasuki tahun baru memberi harapan akan keindahan yang akan datang.

13. Hari ini menandai penutupan bab terakhir dari tahun ini. Saat kita memulai bab pertama dari buku tahun baru, mari kita letakkan buku lama dengan rapi di rak atau bahkan di laci bawah, dan ambil buku yang baru, bersiap dengan krayon di tangan, dan mulailah menuliskan kisah baru yang penuh warna.

14. Momen tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora. Yang terpenting dari momen tahun baru adalah mau mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan agar menjadi lebih baik lagi di tahun 2024 nanti.

Baca Juga: 10 Ucapan Idul Fitri di Hampers Lebaran, Buat Lebih Bermakna

15. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau memimpikan mimpi baru.

16. Tahun Baru = Hidup Baru! Putuskan hari ini kamu akan menjadi siapa, apa yang akan kamu berikan bagaimana kamu akan hidup.

17. Semoga di tahun 2024, kita bisa jadi hamba yang lebih banyak bersyukur dan menikmati setiap detik yang diberikan Tuhan.

18. Jika tahun lalu kau banyak membuat kesalahan, perbaikilah. Tak ada kata terlambat untuk berubah jadi lebih baik. (C)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga