adplus-dvertising

Kumpulan Kata-Kata Motivasi yang Bisa Membakar Semangat di Awal Tahun

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Sabtu, 01 Januari 2022
1411 dilihat
Kumpulan Kata-Kata Motivasi yang Bisa Membakar Semangat di Awal Tahun
Ilustrasi menyemangati diri sendiri. Foto: Repro plus.kapanlagi.com

" Memasuki awal tahun atau Januari bagaikan lembaran baru yang masih bersih dan siap untuk diisi dengan berbagai aktivitas hari-hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Memasuki awal tahun atau Januari bagaikan lembaran baru yang masih bersih dan siap untuk diisi dengan berbagai aktivitas hari-hari.

Olehnya itu, banyak orang atau perusahaan membuat berbagai perencanaan baru dan target yang akan dicapai selama setahun ke depan. Hal tersebut penting dilakukan agar kegiatan yang dilakukan bisa berada pada relnya.

Mengutip bola.com, berbicara datangnya Januari, biasanya banyak orang yang membutuhkan semangat, motivasi, doa dan harapan untuk menjalani hidup.


Sebaiknya, kita memanfaatkan momentum awal bulan di tahun 2022 untuk menjadi pribadi yang lebih bersemangat dan lebih baik.

Untuk menjadi lebih baik lagi, satu di antaranya kamu membaca kumpulan ucapan awal bulan Januari 2022.

Kumpulan ucapan awal bulan Januari 2022 bisa membuatmu termotivasi dan lebih bersemangat dalam menghadapi hidup.

Dikutip dari Writolay, Sabtu (1/1/2022), berikut ini kumpulan ucapan awal awal tahun baru atau bulan Januari:

1. "Untuk mengakhiri adalah membuat awal yang baru. Suara tahun lalu sudah lama berlalu, tahun baru menanti dengan lagu baru."

2. "Setiap orang dapat mencapai puncak, tetapi hanya sedikit yang bertahan. Tetapkan puncak baru untuk diri sendiri setiap hari di bulan Januari ini dan ikutilah sepanjang tahun."

3. "Ingin untuk kehidupan yang indah? Bermimpilah untuk mencapai tujuan."

4. "Selalu tetapkan harapanmu di luar batas. Jadi, kamu memiliki sesuatu untuk hidup."

5. "Semoga pagi Januari ini memberi secercah harapan atas doa keinginan dan terkabulkan dengan segera, Aamiin. Good morning, Januari."

6. "Semoga kamu mencapai semua tujuanmu sehingga kamu dapat merayakan serangkaian resolusi."

7. "Ingin mencapai sesuatu yang besar untuk diri sendiri, mulailah menetapkan tujuan kamu sejak hari pertama. Manfaatkan hari pertama di bulan Januari dengan sebaik-baiknya."

8. "Percayai keajaiban awal yang baru."

9. "1 Januari adalah halaman pertama dari novel setebal 365 halaman."

10. "Selamat datang Januari: Januari adalah waktu yang tenang dan awal yang baru – adalah waktu yang tepat untuk merenungkan bagaimana kamu ingin menjalani hidupmu. Januari adalah waktu yang tepat untuk memfokuskan kembali pada prioritasmu dan menetapkan tujuan."

11. "Saya tahu kamu telah melalui banyak hal, tetapi tahun baru ini akan membawa harapan dan peluang baru bagi dirimu. Selamat bulan Januari."

12. "Ketika esok nanti kita bisa menjadi suami dan istri, aku harap kau bisa ingat bahwa Januari yang menjadi saksi."

13. "Untuk sahabat, kekasih dan pasangan, terima kasih telah berada di sisiku. Harapan, tahun ini juga kita menjadi lebih baik dan tumbuh lebih kuat."

14. "Aku tidak bisa cukup bersyukur atas kesuksesan yang telah aku capai di tahun lalu. Dan impian kita tidak akan terwujud tanpa usaha bersama kita. Selamat bulan Januari."

15. "Sebagai pendekatan baru dengan semua harapan baru, aku berharap tahun ini cukup indah untuk kamu dan keluarga."

16. "Meski kita jarang berbicara dan bertemu, aku masih membawa cintamu di hatiku. Semoga tahun ini menyenangkan dan indah untuk kamu."

17. "Setiap akhir menandai awal yang baru. Jangan biarkan apa pun menggoyahkan tekad dan keberanianmu. Kami selalu ada di sisimu."

18. "Halo, Januari, wujudkan mimpiku."

19. "Januari membuat tangan dan kaki kita bersinar."

20. "Tujuan sebenarnya dari Tahun Baru bukan hanya tentang tahun baru, tetapi jiwa yang baru."

21. "Setiap hari penuh dengan harapan, aspirasi, dan keinginan baru. Setiap hari harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tidak hanya dilihat sebagai hari lain."

22. "Setiap perubahan sulit di awal, berantakan di tengah, dan indah di akhir."

23. "Selamat pagi Januari, mari kita tebar hari yang berseri-seri. Menghapus semua kesedihan yang telah dihadapi tahun lalu, dan merajut kebahagiaan di tahun ini. Semua yang akan datang, syukurilah dan nikmati apa adanya."

24. "Teruntuk Januari. Semua lara yang lalu tak usah diingat, masih banyak senyum di sekitarmu, masih ada banyak hal-hal baik yang tidak boleh luput untuk kau syukuri. Aku, kamu, dan kita semua berhak untuk mendapatkan kebaikan di bulan Januari."

25. "Hai Januari, banyak sekali kejadian yang dapat memberikanku berbagai pelajaran di bulan sebelumnya. Di awal tahun ini semoga semua resolusi yang aku buat bisa terwujud dan menjadi milikku."

Baca Juga: Daftar 10 Orang Terkaya Indonesia 2021 Versi Forbes, Hartono Bersaudara Masih Paling Tajir

26. "Yang sakit segera pulih, yang patah segera tumbuh, yang hilang semoga digantikan, yang lemah semoga kuat. Selamat datang bulan Januari."

27. "Aku berdoa di awal tahun baru ini, di bulan Januari ini. Semoga semua cita-cita yang belum kuraih di tahun lalu, bisa terwujud di tahun baru ini."

28. "Berbahagialah kehidupan, semoga semua yang aku harapkan akan terwujud di tahun ini. Januari menjadi saksi bahwa aku pernah bermimpi untuk mendapatkan sesuatu di tahun ini."

29. "Teruntuk kekasihku, aku di sini tetap dan terus menunggumu dengan sepenuh hati di bulan Januari ini. Semoga kita berdua nanti bisa menjalin hubungan yang lebih serius lagi."

Baca Juga: Kopi Khas Indonesia, Ini Cara Mudah Nyeduh Kopi Tubruk di Rumah

30. "Biarkanlah Januari berlalu dengan sendirinya, namun aku masih tetap yakin dan percaya bahwa cintaku padamu akan tetap tulus dan tak akan pernah berlalu." (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga