Di Wakatobi, Umar Samiun Tunjukkan Loyalitas pada HATI

Deni Djohan, telisik indonesia
Sabtu, 07 November 2020
0 dilihat
Di Wakatobi, Umar Samiun Tunjukkan Loyalitas pada HATI
Sejumlah masyarakat Wakatobi di Desa Patuno Raya, Wangi-Wangi sambut kedatangan Samsu Umar Abdul Samiun, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Kepulauan Buton (Kepton). Foto: Deni Djohan/Telisik

" Alhamdulilah, hari ini bapak Umar Samiun menunjukan pada masyarakat jika beliau masih bersama-sama HATI. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Tokoh masyarakat Kepulauan Buton (Kepton), Samsu Umar Abdul Samiun, kembali mengunjungi Wakatobi, Sabtu (7/11/20).

Kedatangan mantan bupati Buton dua periode itu di Kabupaten surga bawah laut, disambut hangat masyarakat setempat.

Salah satu warga Lia Mawi, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Suhardin, mengaku sangat gembira dengan kedatangan Umar Samiun.

Pasalnya, di tengah isu pengunduran diri Umar Samiun sebagai tim pemenang pasangan Haliana-Ilmiati Daud (HATI) sebagai calon bupati Wakatobi, sempat membuat tim pendukung dan simpatisan nomor urut dua itu kaget.

Baca juga: Lukman Abunawas Sebut Umar Samiun Pendongkrak Survei HATI

"Alhamdulilah, hari ini bapak Umar Samiun menunjukan pada masyarakat jika beliau masih bersama-sama HATI," beber Anegere, sapaan akrab Suhardin saat ditemui di lokasi kampanye di Desa Patuno Raya, Kecamatan Wangi-wangi.

Pria yang sejak pilkada lalu mendukung Haliana ini berharap, masyarakat, tim pendukung dan simpatisan Paslon HATI terus semangat dalam memenangkan Pilkada nanti untuk perubahan Wakatobi lebih baik lagi.

"Kami hanya ingin perubahan Wakatobi lebih baik lagi. Ini alasan kami kenapa harus mendukung dan memenangkan HATI," harapnya.

Kedatangan Umar Samiun di Wakatobi dalam rangka menyalurkan bantuan COVID-19 terhadap masyarakat yang terkena dampak. Rencananya, Umar Samiun juga akan mengunjungi kepulauan Kaledupa, Tomia dan Binongko. (B)

Reporter: Deni Djohan

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga