Kardini-Noor Dhani Deklarasi di SOR La Ode Pandu Sebelum Daftar ke KPU

Sunaryo, telisik indonesia
Senin, 26 Agustus 2024
0 dilihat
Kardini-Noor Dhani Deklarasi di SOR La Ode Pandu Sebelum Daftar ke KPU
Balon Bupati Muna, La Ode Kardini, saat menerima rekomendasi dukungan Partai Golkar, Senin (26/8/2024). Foto : Sigit/Telisik

" Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Muna, La Ode Kardini-Noor Dhani, telah mendapat tiket untuk mendaftar ke KPU "

MUNA, TELISIK.ID-Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Muna, La Ode Kardini-Noor Dhani, telah mendapat tiket untuk mendaftar ke KPU.

Pasangan dengan tagline ‘PASTIKAN’ itu secara sah telah mendapat dukungan dari PKS, Golkar, PBB, dan Partai Buruh.

Sesuai jadwal, PASTIKAN akan mendaftar ke KPU pada hari terakhir masa pendaftaran yakni 29 Agustus. Sebelum mendaftar PASTIKAN akan menggelar deklarasi.

Baca Juga: Golkar Target Pasangan AJP-ASLI Menang Pilkada 2024 Kota Kendari

“Kita akan awali dengan deklarasi di SOR La Ode Pandu pukul 10:00 Wita,” kata Abdul Nasir Kola, pendukung bapaslon PASTIKAN, Senin (26/8/2024).

Deklarasi yang akan dilakukan pada hari tersebut, menurut Nasir, agar masyarakat tahu bahwa PASTIKAN akan maju bertarung di Pilkada Muna pada 27 November mendatang.

Deklarasi akan diawali dengan orasi tokoh masyarakat, orasi politik pengurus partai politik (parpol) pengusung, dan orasi La Ode Kardini bersama Noor Dhani.

Baca Juga: Golkar Target 80 Persen Menang Pilkada 2024 di Sulawesi Tenggara

La Ode Kardini menyampaikan terima kasih kepada pimpinan parpol yang telah memberinya kepercayaan untuk diusung dan berkontestasi memenangkan pilihan mayoritas masyarakat Muna. Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

Figur-figur yang akan tampil berkontestasi, kata Kardini, adalah putra-putra terbaik yang memiliki niat untuk membangun daerah.

“Bagi saya tidak ada lawan, semua adalah sahabat,” tandasnya. (B)

Penulis : Sunaryo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga