Didominasi Perempuan, Penonton Konser Mahalini Larut dalam Kesyahduan

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Jumat, 14 Oktober 2022
0 dilihat
Didominasi Perempuan, Penonton Konser Mahalini Larut dalam Kesyahduan
Penampilan Mahalini dalam konser Now Musik Fest (NMF) 2022 di pelataran eks MTQ Kota Kendari. Foto: La Ode Andi Rahmat/Telisik

" Mahalini menyanyikan beberapa lagu andalan yang lagi trending di kalangan muda-mudi "

KENDARI, TELISIK.ID - Ribuan warga Kota Kendari memaadati konser Mahalini Raharja. Penonton rela berdesakan demi saksikan dan nikmati penampilan artis bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja. Nampak penonton yang didominasi kaum perempuan, rela antre di pintu masuk.

Konser ini digelar oleh Now Musik Fest (NMF) di pelataran MTQ Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (13/10/2022) malam.

Pantauan Telisik.id, Mahalini menyanyikan beberapa lagu andalan yang lagi trending di kalangan muda-mudi, di antaranya lagu berjudul Melawan Restu, Kisah Sempurna, dan Sisa Rasa. Penonton hanyut dalam kesyahduan lantunan musik dan suara merdu Mahalini.

Sontak penonton menyalakan flash light handphone yang digoyangkan ke atas sambil ikut bernyanyi. Lirik lagu Mahalini miliki makna tentang kisah perjalan cinta manusia, sehingga penonton seakan terbawa hanyut dalam nyanyian. Di sela konser, Mahalini menitipkan pesan kepada warga Kota Kendari yang hadir di konsernya.

"Semoga apa yang kalian jalani, sesulit apapun, pasti Tuhan bantu untuk lewati. Jangan suka menghakimi orang lain, karena bukan kita yang pantas untuk menghakimi, harus selalu berfikir positif, menghargai orang lain," ucapnya.

Baca Juga: BKKBN Rutin Berkoordinasi dengan OPD Guna Percepatan Penurunan Stunting

Bukan hanya pesan kepada warga Kota Kendari, Mahalini juga menampilkan video sang ibunda menyemangati untuk terus berkarya. Mahalini pun terlihat meneteskan air mata.

"Harus ada perjuangan untuk mencapai sesuatu, terus berkarya, tambah semangat, jangan menyerah," ucap ibunda Mahalini dalam video.

Baca Juga: Bentuk Ekonomi Hijau, Pemerintah Target Emisi Gas Rumah Kaca Turun 27 Persen

Setelah penampilan artis jebolan Indonesian Idol itu, penonton dihibur oleh musik DJ, namun dihentikan oleh panitia karena terjadi insiden, penonton pun membubarkan diri dengan tertib.

Konser Mahalini dijaga ketat oleh kepolisian dari Polresta Kendari sehingga konser berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kami melaksanakan pengamanan kegiatan konser, melaksanakan koordinasi dengan pihak panitia, melaksanakan pengaturan dan rekayasa lalu lintas," ucap Kompol Muh. Salam, Kasat Intelkam Polresta Kendari. (B)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga