Diduga Ditikam, Warga Baubau Ditemukan dengan Usus Terurai

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 12 Desember 2021
0 dilihat
Diduga Ditikam, Warga Baubau Ditemukan dengan Usus Terurai
Kondisi korban ketika ditemukan warga. Foto: Ist.

" Dadan (17) warga Baubau asal Tolandona Kabupaten Buton Tengah yang diduga korban penikaman, akhirnya meninggal dunia pada Minggu pagi. korban diketahui ditemukan warga di pinggir jalan "

BAUBAU, TELISIK.ID - Dadan (17) warga Baubau asal Tolandona Kabupaten Buton Tengah yang diduga korban penikaman, akhirnya meninggal dunia pada Minggu pagi (12/12/2021).

Korban diketahui ditemukan warga di pinggir jalan, dalam keadaan terkapar mengenaskan dengan usus terurai, tepatnya di depan gedung Skopma SPP Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau.

Dari informasi yang dihimpun Telisik.id, korban kemudian diantar dengan mobil pick up milik warga ke RSUD Palagimata Kota Baubau pada sekitar kurang lebih pukul 2 pagi.

"Korban dibawa sekitar jam 2 tadi dengan mobil open, dan kondisinya sudah dalam keadaan tak sadarkan diri karena tertikam parah di sebelah perut bagian kirinya," jelas Erlangga, Satpam RSUD Palagimata, Minggu (12/12/2021).

Erlangga juga mengatakan bahwa korban kemudian meninggal dunia  setelah sempat dirawat di UGD.

Baca Juga: Seorang Pria Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Mekar Kendari

Sementara itu dari kediaman korban yang diketahui beralamat di Kelurahan Nganganaumala Kecamatan Batu Poaro, La Ode Afalu Mahdi, paman korban mengaku belum mengetahui pasti bagaimana sampai ponakannya tersebut mengalami nasib seperti itu.

Baca Juga: 2 Anak di Butur Tenggelam Saat Main Perahu

"Saya tidak mengetahui pasti bagaimana sampai Dadan mengalami hal itu, tapi kasusnya sudah ditangani Polres Baubau," jelas Laode Afalu Mahdi yang juga merupakan anggota DPRD Buton Tengah. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga