Diduga Kelainan Jiwa, Pria Asal Muna Barat Tikam Seorang Ibu Usai Belanja di Pasar

Putri Wulandari, telisik indonesia
Selasa, 01 Agustus 2023
0 dilihat
Diduga Kelainan Jiwa, Pria Asal Muna Barat Tikam Seorang Ibu Usai Belanja di Pasar
Korban WM saat ditangani di Puskesmas Tiworo Kepulauan seusai ditikam oleh pelaku BH di jalan poros Lawada-Katangana. Foto: Ist.

" Seorang ibu rumah tangga asal Desa Sidamangura, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat ditikam oleh seorang lelaki saat pulang ke rumah usai beberbelanja, pihak kepolisian masih lakukan proses penyelidikan lanjutan "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga asal Desa Sidamangura, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat ditikam oleh seorang lelaki saat pulang ke rumah usai beberbelanja, pihak kepolisian masih lakukan proses penyelidikan lanjutan.

Diketahui, seorang IRT berinisial WM ditikam tepatnya di jalan poros penghubung antar Desa Lawada Jaya, Kecamatan Sawerigadi dan Desa Katangana, Kecamatan Tiworo Selatan oleh seorang lelaki berinisial BH.

Ia mengaku, saat itu dirinya hendak pulang ke rumahnya seusai belanja barang dagangan di Desa Katangana, namun saat di tengah jalan ia dicegat dan ditikam oleh seorang lelaki.

Baca Juga: Polda Sumatera Utara Ungkap Hutan Mangrove Dirusak

"Malam hari kejadian itu, luka di bagian tangan," ungkap korban, WM.

Hal ini turut dibenarkan oleh Kapolsek Tiworo Kepulauan, Ipda La Ode Halidin, dugaan tindak pidana penganiayaan yang melibatkan seorang ibu rumah tangga itu terjadi pada malam hari sekira pukul 19.30 Wita, Senin (31/7/2023).

Ia mengatakan, saat itu korban melintasi jalan poros Lawada-Katangana menggunakan sepeda motor, korban berpapasan dengan pelaku yang menggunakan sepeda motor juga, kemudian pelaku mencabut sebilah pisau dan melakukan penikaman terhadap WM.

Saat ditikam oleh pelaku, korban sontak berteriak minta tolong kepada warga setempat, sehingga ada warga setempat menolong dan langsung membawa lari korban ke Puskesmas Tikep untuk mendapatkan pertolongan, sementara pelaku sempat melarikan diri.

Baca Juga: Peredaran Gelap Narkoba di Kos-kosan, Polda Sulawesi Tenggara Ciduk Pria dan Wanita

"Pelaku inisial BH lakukan penikaman di bagian punggung korban sebanyak 1 kali, dan di tangan kanan sebanyak 1 kali," ungkapnya

Namun, pihak Polsek Tiworo Kepulauan telah berhasil mengamankan pelaku tepatnya siang hari, Selasa (1/8/2023). Pelaku ditangkap di Desa Sidomakmur, Kecamatan Tiworo Kepulauan, saat ini motif penganiayaan tersebut masih dalam tahap penyelidikan lanjutan.

Untuk keteranga awal, ia mengatakan pelaku berinisial BH berasal dari Desa Kampani, Kecamatan Wadaga tepatnya di Lorong Soppeng, serta pelaku telah mendapat perawatan di Rumah Sakit Jiwa sebanyak dua kali. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga