Dikabarkan Bakal Maju Pilgub Sulawesi Tenggara, Ini Kata Mochtar Ngabalin

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Jumat, 07 April 2023
0 dilihat
Dikabarkan Bakal Maju Pilgub Sulawesi Tenggara, Ini Kata Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin mengaku tidak akan tarung di pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Tenggara. Foto: Repro Facebook Ali Mochtar Ngabalin

" Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin, dikabarkan akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin yang dikabarkan akan maju pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara 2024 ternyata tidak benar.

Mochtar Ngabalin memastikan bakal maju sebagai calon anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tenggara, bukan di pilgub.

"Nggak itu berita lama, saya calon anggota DPR RI, saya taat pada keputusan Partai Golkar," ujar Mochtar Ngabalin saat dihubungi Telisik.id via WhatsApp, Jumat (7/4/2023).

Pria kelahiran Fakfak ini mengatakan, sebagai kader partai, ia tetap tunduk sesuai hasil musyawarah daerah (musda) DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara yang sudah memutuskan Ridwan Bae maju di pilgub nanti.

Baca Juga: Siap Maju Pilgub, Ridwan Bae Bakal Gandeng Tina Nur Alam?

Baca Juga: Petisi Pecat Firli Bahuri, Ali Mochtar Ngabalin: Jangan Ganggu Kinerja KPK

"Saya sudah konfirmasi langsung dengan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara, terima kasih atas konfirmasinya mohon doa dan dukungannya pada Partai Golkar dan khususnya bagi caleg-caleg Partai Golkar, saya ingin menjadi juru bicara juga vokalis rakyat Sulawesi Tenggara di Senayan pada 2024-2029 nanti," pungkasnya.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Muhammad Basri menyebutkan, ada nama Mochtar Ngabalin pada penjaringan bakal calon DPR RI untuk Pemilu 2024.

"Ada Pak Ridwan Bae, ada Suciati Suaib Saenong perempuan, ada Rusmin Abdul Gani, ada Mochtar Ngabalin, ada Abdul Rahman Farisi, satu lagi perempuan kita masih cari," ujarnya baru-baru ini. (B)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga