Relawan Prabowo Belum Ada di Sulawesi Tenggara, Bahtra: Kami Terus Sosialisasikan

Kardin, telisik indonesia
Kamis, 21 Juli 2022
0 dilihat
Relawan Prabowo Belum Ada di Sulawesi Tenggara, Bahtra: Kami Terus Sosialisasikan
Meski relawan Prabowo belum dibentuk, namun Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Bahtra Banong (berkemeja putih) memastikan para kader yang terus melakukan sosialisasi. Foto: Ist

" Meski sejumlah relawan untuk pemenangan calon Presiden RI sudah dideklarasikan di Sulawesi Tenggara, namun partai Gerindra rupanya belum mau terburu-buru untuk membentuk relawan dalam mendukung Prabowo Subianto "

KENDARI, TELISIK.ID - Meski sejumlah relawan untuk pemenangan calon Presiden RI sudah dideklarasikan di Sulawesi Tenggara, namun partai Gerindra rupanya belum mau terburu-buru untuk membentuk relawan dalam mendukung Prabowo Subianto.

Namum demikian, para kader Gerindra terus mengkampanyekan Prabowo sebagai calon presiden yang diusung partai ke masyarakat luas.

Seperti yang disampaikan Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara, Bahtra Banong, jika dirinya terus mensosialisasikan Prabowo sebagai capres pada Pemilu 2024 mendatang.

"Walau belum ada relawan di Sultra, kami sebagai kader terus kampanyekan Pak Prabowo ke masyarakat. Bahkan saat reses," ujar Bahtra melalui via seluler, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Siap Tarung Pilwali Kendari, Sitya Giona Nur Alam Sudah Bentuk Tim 10

Terlebih kata Bahtra, pada pemilu 2019 lalu, perolehan suara Prabowo di Sulawesi Tenggara sangat besar dan menang dari Joko Widodo.

Meski demikian, Bahtra mengakui jika pembentukan relawan Prabowo pasti akan dibentuk di Sulawesi Tenggara.

"Pasti relawan itu akan dibentuk. Pastinya kami sebagai kader terus mensosialisasikan Pak Prabowo," ucapnya.

Senada, Wakil Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara, Bustam membenarkan, jika hingga saat ini relawan untuk pemenangan Prabowo belum dibentuk.

Baca Juga: Pilwabup Kolaka Timur Digelar Bulan Ini, NasDem Belum Punya Pilihan

Hanya saja kata dia, semua mesin partai terus mengkampanyekan Prabowo selaku calon presiden di Pemilu 2024 mendatang.

"Kita tetap kampanye, tapi kalau soal deklarasi-deklarasi relawan itu belum," paparnya. (A)

Penulis: Kardin

Editor: Musdar

Baca Juga