Disambut Pemprov Sultra, Apriyani Rahayu: Kita Bisa Cetak Sejarah

Nuhruddin, telisik indonesia
Jumat, 27 Agustus 2021
0 dilihat
Disambut Pemprov Sultra, Apriyani Rahayu: Kita Bisa Cetak Sejarah
Apriani Rahayu saat membawakan sambutan. Foto: Nuhrudin/Telisik

" Apalagi, Sulawesi Tenggara akan turut berpartisipasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua, pada 2 - 5 Oktober 2021 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID -  Sambut kepulangan Apriyani Rahayu, Gurbernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, harapkan kembali lahirnya juara baru asal daerah, Jumat (27/8/2021).

Pemerintah Provinsi, harapkan prestasi Apriani Rahayu dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi atlet-atlet daerah lainnya, sehingga dapat mengharumkan nama dan martabat Sultra serta bangsa dan negara.

Apalagi, Sulawesi Tenggara akan turut berpartisipasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke 20 di Papua, pada 2 - 5 Oktober 2021 mendatang.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Ali Mazi juga menekankan pentingnya kedisiplinan dan konsistensi bagi setiap atlet.

"Kita sadari bersama, bahwa untuk terus meraih dan juga mempertahankan prestasi terbaik tidaklah mudah. Olehnya itu, saya berpesan kepada ananda untuk disiplin dan konsisten dalam berlatih," ujar Ali Mazi.

Baca Juga: WNA di Sultra Mulai Dapatkan Vaksinasi COVID-19

Baca Juga: Soal PCR Palsu, 23 Mahasiswa Mengaku Dibantu dan Tak Membelinya

Lebih lanjut, Ali Mazi berpesan betapa pentingnya atlet dalam menjaga kebugaran fisik dan kesehatan mental, senantiasa memelihara semangat juang dan pantang menyerah.

Sementara itu, Apriani Rahayu juga mengingatkan bahwa pemuda/pemudi Sultra punya potensi dan kesempatan yang sama untuk mencetak sejarah dan mengharumkan nama Sultra.

"Di sini saya hanya mau bicara, ini bukan hanya tentang kemenangan, ini kalau bisa menjadi acuan teman-teman yang ada di Sulawesi Tenggara. Bahwa kita bisa mencetak sejarah," tegas Apriyani Rahayu. (B)

Reporter: Nuhruddin

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga