DPRD Kolaka Utara Apresiasi 2 Program Prioritas Pj Bupati

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 29 Agustus 2022
0 dilihat
DPRD Kolaka Utara Apresiasi 2 Program Prioritas Pj Bupati
Pj Bupati Andi Parinringi (tengah baju dinas) bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kolaka Utara usai silaturahmi dan diskusi dua program prioritas. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Dua program prioritas tersebut, yakni percepatan pembangunan bandara dan pembangunan smelter di Kabupaten Kolaka Utara "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara mengapresiasi dua program prioritas Pj Bupati, Andi Parinringi.

Dua program prioritas tersebut, yakni percepatan pembangunan bandara dan pembangunan smelter di Kabupaten Kolaka Utara.

Program itu, disampaikan Pj Bupati Parinringi, saat bersilaturahim bersama pimpinan dan anggota DPRD Kolaka Utara di gedung DPRD, Senin (29/8/2022).

Ketua DPRD Kolaka Utara, Buhari mengungkapkan, kehadiran Pj bupati di untuk bersilaturahim sekaligus menyampaikan dua program prioritas sebagai upaya percepatan pembangunan.

Kata dia, program tersebut sangat bagus dan semua anggota legislatif memberikan respon positif serta siap mengawal.

Baca Juga: 95 KK di Wakatobi Keciprat BSPS Rp 35 Juta

"Kita semua akan mendukung dan siap terlibat di dalam percepatan pembangunan dua program tersebut," tukasnya.

Senada, Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara, Agusdin menjelaskan, dua program yang dikemukakan Pj bupati sangat bagus dan saling menunjang antara program satu dan lainnya.

Baca Juga: KAHMI Muna Barat Dorong Zahrir Baitul Calon Presidium di Muswil

"Kehadiran bandara akan mempengaruhi iklim investasi termasuk percepatan investasi pembangunan smelter. Begitu pun sebaliknya, Hadirnya semelter juga dapat berpengaruh terhadap progres pengembangan bandara," terangnya.

Oleh itu, Ketua DPC PDIP Kolaka Utara ini berharap, kedua program itu dapat terealisasi sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja ke depan.

"Kami sangat mengapresiasi dua program tersebut. Mudah-mudahan kita semua dirahmati Allah sehingga program ini dapat terealisasi dan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat Kolaka Utara," harapnya. (B)

Penulis: Muh Risal H

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga