DPRD Kolut Gandeng Polres dan Dinkes Gelar Vaksinasi

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
0 dilihat
DPRD Kolut Gandeng Polres dan Dinkes Gelar Vaksinasi
Ketua Fraksi PKB, Muh. Syair, saat mengikuti vaksinasi tahap III di Gedung DPRD Kolut. Foto: Muh. Risal H/Telisik

" Vaksinasi yang diikuti anggota legislatif, staf DPRD, beserta anggota keluarga dan masyarakat umum digelar selama satu hari "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - DPRD Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) menggalar vaksinasi dengan melibatkan personil Polres dan tenaga kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolut di gedung DPRD, Selasa (15/3/2022).  

Vaksinasi yang diikuti anggota legislatif, staf DPRD, beserta anggota keluarga dan masyarakat umum digelar selama satu hari.

Menurut salah satu tim vaksinasi Polres Kolut, Muchlis, A.Md.,Kep, vaksinasi yang digelar merupakan inisiasi dari anggota legislatif.

"Ini permintaan DPRD Kolut dengan melibatkan personil Polres Kolut dan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kolut," kata Muchlis.

Ketua Fraksi PPP, H. Incing menjalani vaksinasi tahap III. Foto: Muh. Risal H/Telisik

Sasaran utama lanjutnya, anggota DPRD, staf beserta anggota keluarga. Termasuk masyarakat umum, baik yang hendak menjalani vaksinasi tahap I, II, maupun vaksinasi tahap III atau boster.  

Baca Juga: Dibuka Pemerintah, Umrah dan Perjalanan Luar Negeri Bisa Lewat Bandara Juanda

"Total yang menjalani vaksinasi hari ini sebanyak 46 orang, terdiri dari 13 anak SD dan 33 orang staf, anggota DPRD beserta keluarga," terangnya.

Baca Juga: Polsek Tikep Lakukan Penyekatan Jalan, Periksa Bukti Vaksin COVID-19

Ketua Fraksi PKB, Muh Syair menuturkan, inisiatif anggota legislatif untuk menggelar vaksinasi merupakan salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah, sekaligus memberi motivasi dan support kepada Polres Kolaka Utara yang saat ini berjibaku mensukseskan vaksinasi, baik itu vaksinasi tahap I, II, dan tahap III maupun vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

"Kami berharap semoga vaksinasi yang  diinisiasi teman-teman legislatif hari ini dapat memberi contoh dalam rangka mensukseskan program vaksinasi di Kolaka Utara," tukasnya. (B-Telisik)

Reporter: Muh. Risal H

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga