DPRD Konawe Kepulauan Minta Ditegur Masyarakat, Ketua: Jangan Hanya Tepuk Tangan

Lukman Nul Hakim, telisik indonesia
Selasa, 11 April 2023
0 dilihat
DPRD Konawe Kepulauan Minta Ditegur Masyarakat, Ketua: Jangan Hanya Tepuk Tangan
Rapat Paripurna DPRD Konawe Kepulauan dalam rangka memperingati HUT ke-10 daerah tersebut, Selasa (11/4/2023). Foto: Lukman Nul Hakim/Telisik

" DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan dalam rapat paripurna mengharap mendapat teguran dari masyarakat pada pelaksanaan tugas pengawasanya "

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID - DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan dalam rapat paripurna mengharap mendapat teguran dari masyarakat pada pelaksanaan tugas pengawasanya.

Ketua DPRD Konawe Kepulauan, Ishak mengatakan atas pelaksanaan tugas dan pengawasan DPRD, masyarakat jangan hanya memberikan tepuk tangan tetapi harus memberikan teguran ketika dalam pengawasan terdapat kekeliruan.

“Jika hanya tepuk tangan yang dihadiahkan, kami khawatir akan menjadi orang-orang kufur akan nikmat yang diberikan,” ujar Ishak, Selasa (11/4/2023).

Baca Juga: THR ASN Konawe Kepulauan Cair Minggu Ini

Lebih lanjut, Ishak menjelaskan rapat paripurna tersebut dilaksanakan untuk memperingati HUT Konawe Kepulauan ke-10, yang akan dilaksanakan pada 12 April 2023 mendatang.

Ia juga mengharapkan atas kegiatan pembangunan yang masih terus berjalan agar pemerintah daerah dapat mendahulukan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentu saja kita tidak dapat menghindari prioritas-prioritas pembangunan lainnya demi mewujudkan masyarakat yang dapat bangkit, maju bersinar dan sejahtera,” tambahnya.

Baca Juga: Ratusan Anggota BPD Konawe Kepulauan Dilantik Bupati

Sementara itu, Wakil Bupati Konawe Kepulauan, Andi Muhammad Lutfi mengatakan, usia menginjak 10 tahun ini merupakan usia yang masih minim, tetapi perlu bersyukur karena ada sejumlah poin yang dicapai bersama atas kolaborasi pemerintah serta masyarakat.

Salah satunya adalah jalan lingkar hati emas yang sudah di finish, tiga tahun berturut-turut meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) dan masih banyak lagi yang sudah dikerjakan.

“Sebagai wujud syukur dan terimakasih bagi yang telah berkontribusi kepada pembaganun di daerah kita ini, kita harus bertekad untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah kita,” bebernya. (B)

Penulis: Lukman Nul Hakim

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga