DPW PPP Sulawesi Tenggara Bagi Sapi Kurban ke Seluruh DPC, Warga juga Kebagian

Erni Yanti, telisik indonesia
Minggu, 25 Juni 2023
0 dilihat
DPW PPP Sulawesi Tenggara Bagi Sapi Kurban ke Seluruh DPC, Warga juga Kebagian
Pengurus DPW PPP Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sapi kurban kepada seluruh DPC dan sejumlah masyarakat. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Pengurus DPW PPP Sulawesi Tenggara menyerahkan sapi kurban kepada seluruh DPC 17 kabupaten/kota dan sejumlah masyarakat "

KENDARI, TELISIK.ID - Pengurus DPW PPP Sulawesi Tenggara menyerahkan sapi kurban kepada seluruh DPC 17 kabupaten/kota dan sejumlah masyarakat, Minggu (25/6/2023).

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretris DPW PPP Sulawesi Tenggara, Abdul Rasak, berlangsung di kompleks penjualan sapi kurban Anduonohu, kemudian akan dibawa oleh masing-masing DPC.

Seluruh DPC dibagikan sebanyak satu ekor dari jumlahnya sebanyak 33 ekor, bersamaan dengan lembaga elemen masyarakat yang dipandang perlu diberikan bantuan sapi kurban. Penyerahkan tersebut dilaksanakan berdasarkan instruksi Ketua DPW Andi Sumangerukka.

Baca Juga: Muswillub di Kolaka, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka Didaulat Pimpin PPP Sulawesi Tenggara

Abdul Rasak mengungkapkan, selain kewajiban sebagai umat muslim, juga membangun kedekatan dengan masyarakat dengan mengambil momen saat Idul Adha.

"Yang pertama ini adalah kewajiban kita sebagai umat muslim memaknai Idul Adha, kita berbagi secara bersama-sama, mudah-mudahan diberkahi Allah SWT, dan Insya Allah PPP ini akan selalu dekat dengan masyarakat menggalangkan politik amarmaruf nahimungkar," tuturnya.

Dia menambahkan, hal itu bisa membangun kedekatkan sesama pengurus dan masyarakat secara umum, untuk menciptakan daerah yang selalu kondusif dan terpelihara kebersamaannya.

Baca Juga: Ini Sosok Amir Uskara Pengganti La Ode Barhim Pimpin PPP Sulawesi Tenggara, Sudah jadi Anggota Dewan Sejak 1999

Sementara Ketua DPC PPP Kolaka Utara, Mustamrin Saleh bersama pengurus yang turut menerima sapi kurban menyampaikan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian ketua partai kepada masyarakat dan partai di masing-masing daerah.

"Yang jelasnya kita dari DPC Kolakan Utara sangat bergembira, bersyukur atas adanya bantuan, ini adalah wujud kepedulian ketua DPW terhadap kegiatan partai di Kolaka Utara," ucapnya. (B)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga