Duel Timnas Indonesia vs Thailand Berakhir Imbang di Piala AFF U-19

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 07 Juli 2022
0 dilihat
Duel Timnas Indonesia vs Thailand Berakhir Imbang di Piala AFF U-19
Timnas Indonesia U-19 saat berhadapan dengan Thailand U-19, Rabu (6/7/2022). Foto: Repro Bola.net

" Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 gagal meraih kemenangan di pertandingan ketiga grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022) "

BEKASI, TELISIK.ID - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 gagal meraih kemenangan di pertandingan ketiga grup A Piala AFF U-19 2022, Rabu (6/7/2022).

Dikutip dari okezone.com, berhadapan dengan Timnas Thailand U-19 , Garuda Nusantara hanya mampu bermain imbang tanpa gol, 0-0. Laga tersebut dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Di babak pertama Timnas Indonesia U-19 lebih dominan dan menekan. Namun di babak kedua, Timnas Thailand U-19 bermain dan tampil lebih agresif ke gawang Indonesia.

Tim berjuluk Gajah Perang Muda - bisa saja memperoleh poin penuh. Pasalnya, Timnas Thailand U-19 tampil dominan di babak kedua.

Namun, Timnas Thailand U-19 yang berjuluk Gajah Perang Muda itu gagal mengonversi beberapa peluang emas yang didapat menjadi gol.

Sementara itu, dikutip dari Bola.net, Blberkat hasil imbang ini ada perubahan di posisi klasemen sementara grup A Piala AFF U-19 2022.

Baca Juga: Bantai Brunei 7-0, Timnas Indonesia Jadi Runner Up Grup A Piala AFF U-19

Tambahan satu poin ini membuat Thailand meraih tujuh poin. Sehingga mereka menempati peringkat dua klasemen sementara grup A, selisih gol dari Vietnam yang berada di puncak klasemen.

Sementara tambahan satu poin ini membuat Indonesia turun ke peringkat empat klasemen sementara Grup A dengan raihan lima poin. Indonesia tertinggal satu poin dari Myanmar di peringkat tiga dan tertinggal dua poin dari Vietnam di peringkat pertama.

Berikut ini susunan Pemain Kedua Tim:

Indonesia U-19: Cahya Supriaadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar, Dimas Maulana; Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Mikael Tata; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Baca Juga: Malam Ini Piala AFF U-19: Indonesia Lawan Vietnam

Pelatih: Shin Tae-yong

Thailand U-19: Narongsak Naengwongsa; Thawatchai Inprakhon, Theekawin Chansari, Chanapach Buaphan, Bukkoree Lemdee, Phon-Ek Maneekom; Sittha Boonlha, Kakana Khamyok, Thanawat Saipetch, Thanawut Phochai; Winai Aimoat

Pelatih: Salvador Valero Garcia. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga