adplus-dvertising

Dugaan Asusila Wakil Ketua DPRD Muna Coreng Citra Lembaga, BK: Kita Tunggu Laporan

Sunaryo, telisik indonesia
Selasa, 01 Februari 2022
2014 dilihat
Dugaan Asusila Wakil Ketua DPRD Muna Coreng Citra Lembaga, BK: Kita Tunggu Laporan
Anggota BK DPRD Muna, La Ode Iskandar. Foto : Ist.

" Selain telah mencoreng citra partai juga berdampak pada nama baik lembaga DPRD "

MUNA, TELISIK.ID - Dugaan asusila/perzinahan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Muna, CH terhadap staf pribadinya, IT masih menjadi perbincangan hangat.

Laporan yang dilakukan MR, suami IT di DPC Demokrat pada 27 Desember 2021 lalu, selain telah mencoreng citra partai juga berdampak pada nama baik lembaga DPRD. Namun, ironinya, kalangan dewan terkesan menutup mata terhadap permasalahan tersebut.

La Ode Iskandar, anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD Muna mengatakan, meskipun persoalan wakil ketua itu telah viral di media massa, namun, pihaknya belum bisa melakukan langkah-langkah. Alasannya, pihaknya membutuhkan laporan pengaduan formal sebagai dasar untuk memproses.


"Kita menunggu saja laporannya. Seandainya, sudah ada, kita pasti proses agar persoalan itu jelas," kata Iskandar, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga: Seorang Janda Konawe Dapat Bantuan Rumah

Baca Juga: Murid Enggan Divaskin, Adakah Sanksinya?

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Muna, Taufan Alam mengaku, laporan tersebut sudah lama ditembuskan ke DPRD. Surat diserahkan ke salah satu kader untuk diteruskan ke dewan. Hanya saja, ia tidak tahu, surat tersebut mandek dimana.

"Nanti saya cek ulang," singkatnya. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga