Finalis Top 9 Indonesia Idol 2014 Hibur Ribuan Warga Kolaka Utara

Muh. Risal H, telisik indonesia
Kamis, 18 Agustus 2022
0 dilihat
Finalis Top 9 Indonesia Idol 2014 Hibur Ribuan Warga Kolaka Utara
Yunita, Finalis Top 9 Indonesia Idol 2014 saat menghibur masyarakat Kolaka Utara bersama para anggota Paskibraka. Foto: Muh Risal H/Telisik

" Rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kabupaten Kolaka Utara digelar cukup meriah dan semarak "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Rangkaian peringatan HUT ke-77 RI di Kabupaten Kolaka Utara digelar cukup meriah dan semarak.

Berbagai kegiatan dilakukan oleh Pemkab, mulai dari pameran pembangunan, gerak jalan indah tingkat SD, SMP dan SMA/SMK, festival dangdut, pawai budaya serta ekspose pembangunan 5 tahun kepemimpinan Nur Rahman dan Abbas.

Termasuk menghadirkan beberapa artis Ibu Kota yang telah sukses dan terkenal melalui ajang pencarian bakat untuk menghibur masyarakat Kolaka Utara.

Salah satunya, Finalis Top 9 Indonesia Idol 2014, Yunita yang sukses meghibur ribuan warga Kolaka Utara di acara malam ramah tamah HUT ke-77 RI dan pembukaan pameran pembangunan yang berlangsung di Alun-alun Kota Lasusua, Rabu (17/8/2022) malam.

Pantauan telisik.id, masyarakat mulai berdatangan sejak pukul 18.30 Wita hingga pukul 22.00 Wita.

Baca Juga: 15 Kelompok Tani Buton Utara Keciprat Bantuan Alsintan

Finalis yang pernah membuat air mata Ahmad Dhani menetes dengan lagu Remember Me This Way ini, menyanyikan beberapa lagu sambil mengajak anggota Paskibraka bernyanyi sambil berjoget bersama.

Di sela-sela aksi panggungnya, Wanita kelahiran Luwuk ini merasa berterima kasih kepada masyarakat Kolaka Utara yang telah hadir dan menyaksikan dirinya bernyanyi.

Ia juga mengapresiasi para pasukan pengibar bendera merah putih pada HUT ke-77 RI.

"Kita bangga dengan mereka dan mereka putra putri terbaik Kolaka Utara, untuk itu kita hibur mereka dengan bernyanyi bersama," katanya.

Tidak hanya itu, dia juga turun dari panggung utama menghampiri para Paskibraka sambil joget. Yunita juga mengajak para Paskibraka naik ke panggung.

Baca Juga: Resmikan Pintu Gerbang Perkantoran, Camat Besulutu: Keinginan Masyarakat Tersampaikan

Pada malam puncak, Pemkab Kolaka Utara akan mendatangkan dua artis Ibu Kota, yakni Selfi (Lida) dan Ical (D'Academi).

Sebelumnya, Asisten III Setda Kolaka Utara, Muh. Idris mengatakan, pameran pembangunan dihelat 4 hari mulai 17-20 Agustus 2022 ke depan.

Pada malam puncak, Pemerintah Daerah akan mendatangkan dua artis Ibu Kota, yakni Selfi (Lida) dan Ical (D'Academi). (B)

Penulis: Muh Risal H

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga