Eks Wali Kota Kupang Yakin Ganjar Menang di Nusa Tenggara Timur

Berto Davids, telisik indonesia
Minggu, 11 Juni 2023
0 dilihat
Eks Wali Kota Kupang Yakin Ganjar Menang di Nusa Tenggara Timur
Ganjar Pranowo saat mendapat dukungan Perindo maju Capres 2024. Foto: Ist.

" Mantan Wali Kota Kupang 2017-2022, Jefri Riwu Kore, mendukung Ganjar Pranowo dalam bursa Pilpres 2024 mendatang. Ia yakin Ganjar bisa menang di Nusa Tenggara Timur "

KUPANG, TELISIK.ID - Mantan Wali Kota Kupang 2017-2022, Jefri Riwu Kore, mendukung Ganjar Pranowo dalam bursa Pilpres 2024 mendatang. Ia yakin Ganjar bisa menang di Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, ia juga mendukung langkah Partai Perindo mengusung sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Apalagi, menurut politisi yang kini bergabung bersama Partai Perindo itu, Ganjar Pranowo adalah kepala daerah yang berprestasi. Banyak program perubahan yang dibuat untuk mengubah Jawa Tengah menjadi lebih baik.

"Ganjar membuat banyak role model dalam berbagai program inovatif untuk mensejahterakan masyarakat, sehingga layak menjadi RI 1. Saya yakin ia menang di Nusa Tenggara Timur,” kata Jefri.

Baca Juga: Ganjar Merasa Lemah dan Minta Fotonya Disandingkan dengan Jokowi, Presiden Bernyali Besar

Baca Juga: PDIP Sumatera Utara Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Dengan dideklarasikannya dukungan untuk Ganjar, menurut Jefri, tentu akan ditindaklanjuti oleh kader-kader dan simpatisan Partai Perindo di Nusa Tenggara Timur. Ia pun yakin Ganjar Pranowo akan menang. Apalagi, sejauh ini dalam sejumlah survei, Ganjar memang sangat disukai masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Salah seorang warga, Egidius juga sangat meyakini Ganjar menang di Nusa Tenggara Timur. Menurutnya Ganjar adalah sosok pengganti Joko Widodo (Jokowi) yang akan siap memperhatikan daerahnya ke depan.

"Nusa Tenggara Timur ini sudah sering dikunjungi Jokowi. Bukan tidak mungkin Ganjar pasti melakukannya," ungkap Egidius. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga