Elaborasi Gagasan Balon Bupati PKS Muna Tertutup

Sunaryo, telisik indonesia
Sabtu, 11 Mei 2024
0 dilihat
Elaborasi Gagasan Balon Bupati PKS Muna Tertutup
Kegiatan elaborasi gagasan balon Bupati Muna yang digelar PKS secara tertutup. Foto: Sunaryo/Telisik

" DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muna menggelar elaborasi gagasan para bakal calon (balon) bupati di salah satu hotel, Sabtu (11/5/2024) "

MUNA, TELISIK.ID - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muna menggelar elaborasi gagasan para bakal calon (balon) bupati di salah satu hotel, Sabtu (11/5/2024).

Ada tiga balon Bupati Muna yang memaparkan visi-misinya. Adalah La Ode Kardini, La Ode Husunah Ringa Jhon dan Bachrun Labuta.

Pemaparan dibagi tiga sesi. Sesi pertama pukul 09.30 Wita balon bupati, La Ode Kardini. Kemudian, pukul 13.00 Wita La Ode Husunah Ringa Jhon dan pukul 15.30 Wita, Bachrun Labuta.

Pelaksanaan elaborasi gagasan itu, setelah berkas ketiga balon dinyatakan lengkap dan diduga telah menyetorkan 'mahar' pendaftaran yang mencapai puluhan juta rupiah. Diduga 'mahar' itulah yang digunakan untuk kegiatan tersebut.

Baca Juga: Abdul Rahman Terima Surat Tugas Partai Demokrat untuk Pilwali Kendari

Baca Juga: PAN Bagikan Surat Rekomendasi Bakal Calon Kepala Daerah di Sultra

Kegiatan berlangsung tertutup. Bahkan, media dibatasi. Bila tak memiliki undangan atau dipanggil oleh pengurus PKS, tidak dibolehkan masuk di dalam ruangan kegiatan.

"Siapa yang undang. Kalau tidak ada undangan, tidak boleh masuk," kata salah seorang pengurus PKS yang berjaga di meja registrasi.

Salah seorang tim penjaringan balon kepala daerah PKS, Nur Alim yang coba dikonfirmasi tidak memberikan respons. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga