Emina Roadshow ke Universitas Halu Oleo Beri Edukasi Kesehatan Kulit

Wa Ode Sunaimi Rahman, telisik indonesia
Jumat, 30 September 2022
0 dilihat
Emina Roadshow ke Universitas Halu Oleo Beri Edukasi Kesehatan Kulit
Brand kosmetik Emina saat memberikan edukasi peduli kesehatan kulit di kampus Universitas Haluoleo (UHO), Kendari. Foto: Ist.

" Produk Emina memiliki kandungan yang sangat ringan selain untuk pencerahan pada kulit, ada untuk acne, dan ada juga untuk elastisitas kulit "

KENDARI, TELISIK.ID – Brand Kosmetik lokal Indonesia, Emina, mengajak peserta English Expo Universitas Halu Oleo (UHO) peduli terhadap kesehatan kulit wajah. Sosialisasi ini dilakukan di Gedung Sport Center UHO, Kamis (29/9/2022).

Fitri selaku Epro (Emina Promotor) mengatakan, kegiatan edukasi kesehatan kulit ini sudah yang kedua kali dilakukan, khususnya di kampus atau sekolah-sekolah. Sebelum mengadakan edukasi di kampus UHO, pertama kali sosialisasi dilakukan di SMKN 3 Kendari.

Fitri menambahkan, produk Emina selain ada skincare untuk remaja, juga ada produk kosmetik yang bisa dipakai untuk umur 20-an tahun ke atas. Untuk skincare, Emina juga sudah lengkap baik itu cleanshing, pencuci muka, tonner, serta serum, dll.

“Produk Emina memiliki kandungan yang sangat ringan selain untuk pencerahan pada kulit, ada untuk acne, dan ada juga untuk elastisitas kulit. Di mana kandungannya sangat ringan untuk remaja yang baru pemula atau baru ingin mencoba menggunakan scincare,” ucap Fitri.

Baca Juga: 3 Siswi SMAN 5 Kendari Borong Piala di Computer Science Competition FMIPA UHO

Produk mencerahkan kulit dari Emina mengandung extract summer plum di mana fungsinya untuk melembabkan kulit sekaligus mencerahkan. Sedangkan acne untuk mengatasi kulit kusam serta jerawat. Ada juga kandungan khusus untuk kulit yang sensitif yaitu Sinula Extract di mana fungsinya untuk mengatasi kulit yang kemerahan.

Winda selaku promotor Brand Wardah juga memberi tanggapan positif mengenai edukasi produk Emina. Menurutnya, edukaksi ini sangat penting dilakukan agar kesehatan kulit tetap terjaga sejak dini.

Baca Juga: Dosen dan Mahasiswa KKN Tematik UHO Bina Pelaku Usaha Kerakyatan di Desa Lambusa

“Edukasi ini bagus sekali karena inikan untuk pertama kali Emina ada di Kendari. Apalagi Emina sangat cocok untuk anak-anak remaja, dan juga dewasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Mailana yang merupakan peserta English Expo mengatakan hal yang sama.

“Produk Emina sangat cocok untuk kesehatan wajah serta harga produk ini juga terjangkau,” ucapnya. (A-Adv)

Penulis: Wa Ode Sunaimi Rahman

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga