Endang: Amrullah Boleh Pilih Sendiri Calon Wakil

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 14 November 2019
0 dilihat
Endang: Amrullah Boleh Pilih Sendiri Calon Wakil
Ilustrasi calon Kepala Daerah Foto: Repro Google.com

" Meski pendaftaran kita buka, tetapi soal siapa wakilnya kami kembalikan kepada beliau (red: Amrullah). "

KENDARI, TELISIK.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), H Amarullah, telah mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sultra untuk kembali maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Konkep.

Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang mengatakan, meski untuk Pilkada di Konkep pendaftaran calon bupati tidak lagi dibuka, tetapi Demokrat tetap membuka pendafataran calon wakil bupati yang akan berpasangan dengan bupati petahana Amrullah.

“Meski pendaftaran kita buka, tetapi soal siapa wakilnya kami kembalikan kepada beliau (red: Amrullah),” katanya kepada awak media, belum lama ini.

Selain itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra ini memberikan apresiasinya kepada Amarullah yang dapat membangun Konkep sampai saat ini. Untuk melihat perkembangan Konkep, jangan bandingkan Konkep seperti Kota Kendari, Konawe Selatan (Konsel) atau Konawe tetapi bandingkan dengan Konkep sebelum mekar.

“Memang kita memahami ada ekspektasi yang besar yang ingin diraih, tetapi kita lihat juga APBD seberapa besar di Konkep,” tutupnya.

Reporter: Fitrah Nugraha
Editor: Sumarlin

Baca Juga