Fiersa Besari Buat Runtuh Warga Kendari, Tiara Andini Galau

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Fiersa Besari Buat Runtuh Warga Kendari, Tiara Andini Galau
Fiersa Besari dan Tiara Andini saat tampil menghibur warga Kota Kendari di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Sulawesi Tenggara, Jumat (23/12/2022). Foto: Ibnu/Telisik

" Artis Fiersa Besari dan Tiara Andini berhasil menghipnotis warga Kota Kendari di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Sulawesi Tenggara, Jumat (23/12/2022) "

KENDARI, TELISIK.ID - Artis Fiersa Besari dan Tiara Andini berhasil menghipnotis warga Kota Kendari di pelataran Tugu Religi Eks MTQ Sulawesi Tenggara, Jumat (23/12/2022).

Beberapa lagu hits Fiersa Besari berhasil ia bawakan, salah satunya berjudul runtuh. Lagu ini adalah hasil kolaborasi bersama penyanyi Feby Putri.

Lagu Runtuh pertama kali di-upload di YouTube pada 1 Oktober 2021. Sejak pertama kali tayang di YouTube, lagu yang berjudul Runtuh ini telah ditonton oleh 52.398.424 orang.

"Alhamdulillah senang sekali rasanya bisa kembali di Kendari," ucap Fiersa.

Tak kalah dengan Fiersa Besari, penyanyi jebolan Indonesia Idol Tiara Andini juga berhasil menghibur masyarakat lewat lagunya. Sebut saja, Usai, Terlanjur Mencinta, Merasa Indah.

Baca Juga: Dorong Aksi Nyata Pengelolaan Daerah Aliran Sungai di Sulawesi Tenggara

Berbalut kostum Argentina dipadukan dengan rok, Tiara terlihat begitu cantik. Ia juga mengaku sangat senang bisa menghibur masyarakat Kota Kendari.

"Kita galau bareng-bareng," kata Tiara saat membawakan lagu Usai.

Sementara itu salah satu penonton Nur Cholis Majid mengaku terpukau dengan dua penampilan penyanyi muda tersebut.

Baca Juga: 3 Alat Treatment Kulit Canggih di Kendari Hanya Ada di Enhade Skin Clinic

"Yang jelasnya terhibur," tuturnya.

Untuk diketahui, konser Fiersa dan Tiara diadakan oleh Kendari Pride Voll 1 dengan tema music festival 2022 di latar belakangi oleh inisiatif dari muda-mudi kreatif Kota Kendari yang bernaung di bawah Komunitas Laikando Kreatif.

"Event ini diadakan sebagai sarana hiburan dan ajang tunjuk kreatif bagi muda-mudi Kota Kendari yang khususnya memiliki kecintaan terhadap musik," ucap ketua pelaksana kegiatan, Bissabir. (A)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga