Fiersa Besari dan Tiara Andini Bakal Manggung di Kota Kendari

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Rabu, 16 November 2022
0 dilihat
Fiersa Besari dan Tiara Andini Bakal Manggung di Kota Kendari
Fiersa Besari dan Tiara Andini dijadwalkan manggung di Kota Kendari pada 23 Desember 2022 dalam acara Kendari Pride Voll 1. Foto: Instagram fiersabesari, tiaraandini

" Penyanyi Fiersa Besari dan Tiara Andini dijadwalkan manggung dalam acara Kendari Pride Voll 1, di pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Eks MTQ) pada 23 Desember 2022 mendatang "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi Fiersa Besari dan Tiara Andini dijadwalkan manggung dalam acara Kendari Pride Voll 1, di pelataran Tugu Religi Sulawesi Tenggara (Eks MTQ) pada 23 Desember 2022 mendatang.

Sederet lagu puitis penuh makna dari bung Fiersa Besari kolaborasi dengan penyanyi cantik Tiara Andini akan membuat masyarakat Kota Kendari menjadi galau.

"Andai engkau dalam setiap doaku, sungguh aku rindu berbagi tawa. Mampukah kekasihmu setangguh aku, menunggu tapi tak ditunggu, bertahan tapi tak ditahan," tulis Fiersa Besari di akun Twitternya.

Baca Juga: Rampung 2023, Stadion Lakidende Standar FIFA Bakal Tingkatkan Prestasi Olahraga

Ketua pelaksana kegiatan, Muhammad Bissabir mengatakan, Kendari Pride Voll 1 dengan tema music festival 2022 di latar belakangi oleh inisiatif dari muda-mudi kreatif Kota Kendari yang bernaung di bawah komunitas laikando kreatif.

"Event ini diadakan sebagai sarana hiburan dan ajang tunjuk kreatif bagi muda-mudi Kota Kendari yang khususnya memiliki kecintaan terhadap musik," ucap Bissabir, Rabu (16/11/2022).

Ia berharap, pelaksanaan kegiatan dapat diterima oleh semua kalangan, baik anak-anak, dewasa maupu orang tua.

Para penggemar Fiersa Besari dan Tiara Andini yang ingin menyaksikan langsung penampilan dua penyanyi keren ini, panitia menyediakan beberapa tiket box untuk memudahkan para pemburu tiket.

Baca Juga: Dispar Sulawesi Tenggara Beri Pemahaman Kegunaa HaKI Bagi Pelaku UMKM

"Sistem tiketing kami menyediakan beberapa tiket box," ucap anggota panitia pelaksana Defrian.

Tiket box yang dimaksud di antaranya Lucky Vape 1 depan Claro, Lucky Vape 2 depan Tiara Foto UHO, lapak tikungan, Elstore.kdi di Wuawua, Outfitku.kdi depan RS Tiara Mandonga, Fluffy Bouqet Jalan Sao-Sao, Sambalgamismantan Jalan Martandu.

Panitia menyediakan penjualan untuk listprice tiket presale 1, 150 ribu rupiah/tiket, 250 ribu rupiah/ 2 tiket, Vip 500 ribu rupiah/ tiket. Untuk info lebih lanjut silahakan hubungi 082188246879 admin Kendari Pride. (A)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga