Gegara Miras, Seorang Pria di Wakatobi Dibunuh Teman Minumnya

Mohamad Lukman Saputra, telisik indonesia
Senin, 16 November 2020
0 dilihat
Gegara Miras, Seorang Pria di Wakatobi Dibunuh Teman Minumnya
Ilustrasi penikaman. Foto: Repro Kabar.News

" Menurut tetangga, awalnya mereka (pelaku dan korban) berkelahi di dalam rumah. Setelah itu keluar rumah dan dilerai oleh saksi (teman minum korban) dan tetangganya. "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Seorang pria asal Kelurahan Mandati 1, Kecamatan Wangi-Wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, ditikam teman minumnya, ketika mengonsumsi minuman keras (miras).

Peristiwa itu terjadi disalah satu rumah di Lingkungan Kantor Camat Wangi-Wangi Selatan, Minggu malam (15/11/2020) sekitar pukul 20.00 Wita.

Korban penikaman, Feni Mizwar (32 tahun) meninggal dunia saat hendak ke Puskesmas Wangi-Wangi.

Kapolres Wakatobi, Suharman Sanusi mengungkapkan, menurut keterangan dari tetangga rumah tempat pelaku dan korban mengonsumsi miras, sebelum peristiwa penikaman terjadi, pelaku dan korban sempat berkelahi di dalam rumah kemudian dilerai oleh tetangga serta teman minum mereka.

Baca juga: Diduga Pengedar Sabu, Tukang Cukur Terancam 20 Tahun Penjara

"Menurut tetangga, awalnya mereka (pelaku dan korban) berkelahi di dalam rumah. Setelah itu keluar rumah dan dilerai oleh saksi (teman minum korban) dan tetangganya," terangnya, Minggu (15/11/2020).

Tidak lama kemudian, pelaku dan korban kembali bersitegang yang pada akhirnya korban ditusuk beberapa kali oleh pelaku menggunakan pisau.

Setelah menikam korban, pelaku melarikan diri. Hingga pagi ini pukul 06:30 Wita, pelaku belum ditemukan.

Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran kepada pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. (B)

Reporter: Mohamad Lukman Saputra

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga