High Heels jadi Penunjang Penampilan Wanita

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Minggu, 13 Agustus 2023
0 dilihat
High Heels jadi Penunjang Penampilan Wanita
Mengenakan sandal heels membantu meningkatkan tinggi badan secara instan. Sebagian besar wanita suka tampil menarik dengan berpenampilan tinggi mengenakan sepatu heels. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Telisik

" Tiap wanita menginginkan tubuh yang ideal, termasuk memiliki tinggi badan yang ideal. Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh tinggi, termasuk memadu padankan pakaian "

KENDARI, TELISIK.ID - Tiap wanita menginginkan tubuh yang ideal, termasuk memiliki tinggi badan yang ideal. Banyak cara bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh tinggi, termasuk memadu padankan pakaian.

Penggunaan sandal beralas tinggi jadi salah satu penunjang penampilan wanita yang kurang percaya diri dengan tinggi badan. Sandal high heels dijadikan penunjang untuk tampil lebih tinggi.

Namun, tidak semua wanita suka menggunakan heels. Alas kaki yang berukuran tinggi ini terkadang membuat wanita cukup tersiksa karena tidak nyaman.

Baca Juga: Intip Tanda-Tanda Inner Child Anda Sedang Terluka

Di sisi lain, tidak ada yang bisa menolak pesona heels yang mampu membuat tampilan makin seksi dan jenjang jika memahami cara memakainya.

Mengenakan sandal heels membantu meningkatkan tinggi badan secara instan. Sebagian besar wanita suka tampil menarik dengan berpenampilan tinggi mengenakan sepatu heels. Bahkan, kebanyakan wanita mengaku lebih percaya diri saat mengenakan high heels.

Seorang karyawan swasta dari Kota Kendari, Iras Merlin mengaku, senang menggunakan sandal heels yang berukuran tinggi karena dirinya kurang percaya diri dengan tinggi badannya.

Baca Juga: Tak Cuma Cantik, 5 Artis Wanita Indonesia Ini Punya IQ Tinggi

"Saya sudah pakai heels sejak kuliah, karena tinggi saya yang hanya 147 Cm dan saya terlihat sangat pendek jadi saya menggunakan heels agar saya bisa lebih cantik, serta percaya diri ketika berada di tempat umum," ujar Iras, Minggu (13/8/2023).

Sementara itu, dilansir dari beautynesia.id, Heels membantu menambah keindahan kaki dengan menciptakan kesan yang lebih jenjang dan panjang. Wanita yang mengenakan celana panjang, kulot, atau rok pendek sekalipun akan tampak cantik dan memukau hanya dengan bantuan sepatu heels.

"Memakai platform heels dengan dikombinasi dengan celana panjang atau celana jeans wide bottom juga akan memberikan tampilan yang keren. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengenakan heels," tulisnya. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga