adplus-dvertising

Hilang Kendali, Satu Unit Avanza Terguling Hingga Menyambar Pengendara Motor

Hir Abrianto, telisik indonesia
Rabu, 20 Mei 2020
3512 dilihat
Hilang Kendali, Satu Unit Avanza Terguling Hingga Menyambar Pengendara Motor
Kondisi kendaraan yang terlibat Lakalantas. Foto: Hir/Telisik

" Pengendara motor yang ditabrak alami luka robek pada bagian dahi dan di bagian tubuh lainnya, sementara pengendara mobil dalam kondisi sehat. Ke dua kendaraan kami amankan di Markas Polres Bombana. "

BOMBANA, TELISIK. ID - Akibat salah satu ban dibagian roda belakang yang menyebabkan kehilangan kendali, Mobil Avanza putih plat DT 1617 AK terguling keluar ruas jalan.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Bombana, Izak SH, menuturkan berdasarkan hasil olah TKP, mobil toyota avanza yang dikemudi oleh Yusuf (29) bersama seorang rekannya Nur Ikhsan (35) melaju dari arah Poleang menuju Kasipute.

Saat melintas di tikungan tepatnya pukul 11.15 Wita pada Rabu (20/5/2020) di Desa Watukalangkari Kecamatan Rarowatu, Bombana, ban di bagian roda depan sebelah kanan mobil tersebut meletus sehingga mobil lepas kendali & bergerak ke arah kanan jalan kemudian menabrak pengendara sepeda motor.


Baca juga: Bila Kembali Terlibat Politik Praktis, ASN Muna Dikenakan Sanksi Kepegawaian

Motor yang ikut terlibat dalam Lakalantas ini adalah yamaha vega force DT 2345 FK yang dikendarai oleh Rahmat bersama seorang wanita boncengannya  yang bergerak dari arah berlawanan. Akibatnya, mobil avanza dan motor alami kerusakan parah.

Akibat insiden itu, ke dua pengendara motor harus dilarikan di puskesmas Rumbia yang selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bombana guna mendapatkan penanganan medis.

"Pengendara motor yang ditabrak alami luka robek pada bagian dahi dan di bagian tubuh lainnya, sementara pengendara mobil dalam kondisi sehat. Ke dua kendaraan kami amankan di Markas Polres Bombana," ucap Izak saat dikonfirmasi.

Reporter: Hir

Editor: Sumarlin

Artikel Terkait
Baca Juga