Hunian Terjangkau Bagi ASN dan P3K di Sulawesi Tenggara Bakal Terwujud

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Rabu, 17 Juli 2024
0 dilihat
Hunian Terjangkau Bagi ASN dan P3K di Sulawesi Tenggara Bakal Terwujud
Ketua Panitia Musda I DPD Apersi Sultra Syamsuddin (kiri) dan pamflet pelaksanaan Musda I Apersi (kanan). Foto: Kolase

" Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam mewujudkan hunian terjangkau "

KENDARI, TELISIK.ID -  Kabar gembira bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam mewujudkan hunian terjangkau.

Kabar tersebut disampaikan DPD Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sultra dalam Musyawarah Daerah (Musda) I di Claro Hotel Kendari pada Rabu (17/7/2024).

Musda I ini menjadi momen penting dalam upaya mewujudkan hunian terjangkau bagi ASN dan P3K di Sultra. Dalam acara ini, DPD Apersi Sultra akan menjalin kerja sama (MoU) dengan 9 kabupaten/kota di Sultra untuk menyediakan rumah yang berkualitas dengan harga yang mudah dijangkau.

"Kerja sama dengan 9 kabupaten/kota ini merupakan wujud komitmen Apersi Sultra dalam mendukung program pemerintah untuk menyediakan hunian layak bagi masyarakat, khususnya bagi ASN dan Pegawai P3K," jelas Ir. Syamsuddin, Ketua Panitia Musda I DPD Apersi Sultra.

Baca Juga: Presiden Jokowi Getol Sahkan Tapera, Simak Potongan Gaji Ditanggung Pekerja

Diharapkan melalui kerja sama ini, para ASN dan P3K di Sultra dapat memiliki rumah yang nyaman dan terjangkau, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan keluarga.

Musda I DPD Apersi Sultra dan penandatanganan MoU dengan 9 kabupaten/kota ini diyakini menjadi momentum penting bagi kemajuan industri properti di Sultra.

Baca Juga: Mahasiswa dan Pekerja di Kendari Tolak Kebijakan Tapera

"Dengan sinergi antara pengembang perumahan, pemerintah daerah, dan berbagai pihak terkait lainnya, kami yakin bahwa kebutuhan hunian masyarakat Sultra dapat terpenuhi dengan baik," ungkap Syamsuddin.

DPD Apersi Sultra merupakan organisasi yang mewadahi para pengembang perumahan dan permukiman di Sulawesi Tenggara. Organisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme pengembang, serta mendorong pertumbuhan industri properti di Sulawesi tenggara. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga