Ice Cream Viral Mixue Hadir di Kendari Pengunjung Siap-siap Antre

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 16 Januari 2023
0 dilihat
Ice Cream Viral Mixue Hadir di Kendari Pengunjung Siap-siap Antre
Nampak antrean panjang pengunjung Mixue hingga ke pinggir Jalan Sao-sao. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Ice cream viral yang biasanya disebut sebagai malaikat pencabut ruko kosong kini telah hadir di Kendari. Mixue, gerai Franchise ice cream dan minuman yang tengan viral di sosial media, kini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Kendari, tepatnya di Jalan Sao-sao No 277 "

KENDARI, TELISIK.ID - Ice cream viral yang biasanya disebut sebagai malaikat pencabut ruko kosong kini telah hadir di Kendari. Mixue, gerai Franchise ice cream dan minuman yang tengan viral di sosial media, kini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Kendari, tepatnya di Jalan Sao-sao No 277.

Meski masih soft opening, di hari pertama pembukaannya, gerai yang satu ini telah memiliki antrean panjang, bahkan menurut kesakian salah satu pengunjung, Eka, jika dia telah mengantre selama satu jam.

Eka juga mengaku penasaran dengan ice cream yang viral tersebut, karena sebelumnya ia sendiri telah sering berpergian ke luar kota dan sudah mencicipi ice cream Mixue.

Baca Juga: Ungkea Jungle, Cafe Unik Sajikan Panorama Alam Khas Papua Bisa Jadi Ide Usaha Kekinian

"Penasaran sama rasanya, apakah sama dengan yang di luar atau beda, soalnya anak-anak juga suka," beber Eka, Senin (16/1/2023).

Lebih lanjut, salah satu pengunjung lainnya, Julia mengaku telah memantau gerai ice cream yang satu ini sejak masa pembangunannya.

Baca Juga: Hadir di Kendari, Pencucian Oto 18 Manjakan Pengunjung dengan Konsep Cafetaria

"Sudah tau dari dulu, waktu pertama lihat mau dibangun Mixue di gerai ini," ungkapnya.

Julia juga menambahkan, awalnya penasaran kenapa bisa viral, tapi ketika ia mencobanya langsung, menurutnya tidak mengecewakan.

"Awalnya sering lihat di medsos, terus pas ada di Kendari, langsung coba, rupanya enak, baru harganya sesuai," tambahnya. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga