Ingin Alumni Pimpin Surabaya, IKBA ITATS Deklarasi Dukung Paslon ErJi

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 24 November 2020
0 dilihat
Ingin Alumni Pimpin Surabaya, IKBA ITATS Deklarasi Dukung Paslon ErJi
Dukungan Ikba ITATS untuk ErJi di Pilwali Surabaya. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Para alumni ini beranggapan 'wes wayahe bolo dewe' tampil memimpin Surabaya jadi kami selaku organisasi resmi alumni merestui aspirasi mereka. "

SURABAYA, TELISIK.ID - Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Akademi Teknik Surabaya/Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (IKBA ATS/ITATS), Agus Hari Hadi mengatakan, alumni ATS/ITATS harus banyak berkiprah di berbagai lini kehidupan bangsa.

Termasuk salah satunya adalah kontestasi kepemimpinan di Kota Surabaya tahun 2020 ini.

"Jadi kami menerima aspirasi para alumni ini dengan harapan membangun konsolidasi profesi untuk meningkatkan produktivitas alumni di berbagai keterampilan profesi sebagai bentuk pengabdian alumni kepada masyarakat. Ya wes monggo lanjut opo meneh bolo dewe Cak Armuji kan alumni ITATS angkatan 1985," ujarnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Selasa (24/11/2020).

Menurut Agus, sudah banyak komunitas alumni dari berbagai jurusan ATS/ITATS mendukung pasangan Eri Cahyadi  dan Armuji (ErJi) karena solidaritas sebagai sesama Alumni ITATS.

Baca juga: Relawan Paslon Bupati Nias Selatan Galang Dana, Ketua DPC Gerindra Keberatan

“Para alumni ini beranggapan 'wes wayahe bolo dewe' tampil memimpin Surabaya jadi kami selaku organisasi resmi alumni merestui aspirasi mereka,” jelas mahasiswa program doktor IPB ini.

Agus menegaskan, Paslon ErJi mulai mendapat dukungan alumni dari berbagai kampus di Surabaya. Ini menandakan bahwa Eric Armuji didukung oleh masyarakat intelektuak Kota Surabaya.

"Dukungan berbagai kampus ini merupakan angin segar bagi Paslon nomor urut satu, karena ini merupakan dukungan lepas dari mesin partai. Komunitas alumni ini merupakan entitas profesional yang mempunyai integritas moral dan intelektual yang mampu menjaga kaidah pembagunan kota yang lebih seimbang," tuturnya.

Alumni kampus Petra, ITS dan kampus lainnya, tambah Agus, telah menyatakan dukungannya. Maka IKBA ATS/ITATS dalam waktu dekat juga akan segera mendeklarasikan dukungan resmi. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga