Ini Fasilitas The Park Mall yang Siap Resmi 8 Desember

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Selasa, 06 Desember 2022
0 dilihat
Ini Fasilitas The Park Mall yang Siap Resmi 8 Desember
Pembangunan The Park Mall kini sudah mencapai 90 persen. The Park Mall sendiri bakal diresmikan oleh Pj Wali Kota Kendari, Mall ini disebut-sebut memiliki fasilitas yang lengkap. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Pembangunan The Park Mall akan rampung 8 Desember mendatang, kini sudah mencapai 90 persen. Mall ini digadang-gadang menjadi satu-satunya Mall terlengkap yang ada di Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pembangunan The Park Mall akan rampung 8 Desember mendatang, kini sudah mencapai 90 persen. Mall ini digadang-gadang menjadi satu-satunya Mall terlengkap yang ada di Sulawesi Tenggara.

Saat Telisik.id menyambangi The Park Mall yang berada di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini sedang dalam tahap perampungan, ratusan karyawan sedang mengerjakan pekerjaannya masing-masing mulai dari pemasangan paving block, pembersihan halaman, pengerjaan area taman, pengepelan lantai, pembersihan area lift, bahkan pemasangan kaca.

Saat Telisik.id memasuki ruangan The Park Mall, nampak pekerja dan beberapa orang membersihkan area lantai dan dinding, belasan orang membersihkan tangga eskalator.

Baca Juga: UMK Kendari 2023 Diprediksi Naik 6 Persen

Puluhan orang lainnya juga nampak sibuk berlalu lalang sembari menyiapkan perlengkapan yang nantinya akan mengisi The Park Mall yang terdiri dari 3 lantai.

The Park Mall merupakan pusat perbelanjaan yang didirikan oleh NWP Property, kerja sama antara Warburg Pincus LLC dan City Retail Developments.

Nantinya The Park Mall akan diisi antara lain, makanan dan minuman (Foodcourt) terdiri dari 11 tenan yang diisi oleh pengusaha lokal dan beberapa di antaranya adalah makanan luar negeri, lalu ada hiburan, aksesoris dan perhiasan, mode, gadget dan elektronik, kecantikan dan bahan makanan (Hypermart).

Selain menyediakan area dan fasilitas berupa tempat, The Park Mall juga menyediakan listrik, air bersih, full AC, toilet, musala, wifi, keamanan, serta ditunjang dengan beberapa fasilitas lainnya seperti ruang terbuka hijau yang asri dan nyaman.

Selain menawarkan fasilitas, The Park Mall juga akan menyediakan wahana rumah hantu yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Creative Marketing The Park Mall Kendari, Indra mengaku, jika fasilitas yang akan diberikan, baik pada pengunjung ataupun pemilik tenan akan lebih lengkap bahkan terdapat beberapa wahana yang hanya ada di sini, termasuk wahana rumah hantu.

"Kita ada parkiran luas, Ac, tenan yang lebih lengkap, mainan, ada selain ada tenan nasional dan tenan internasional juga," tuturnya, Selasa (6/12/2022).

Ia juga menambahkan, jika The Park Mall sendiri di Indonesia sudah memiliki puluhan cabang, ia menyebut saat ini sedang finishing bahkan puluhan pekerja melakukan tugasnya hingga malam hari.

Supplier paving block, Diman mengatakan, pengerjaan halaman ini sekitar 37.000 paving block, rencananya akan dikebut dan selesai sebelum peresmian dua hari mendatang.

Baca Juga: Pemuda Muna Barat Tantang BPD Maperaha Evaluasi Kinerja Pemerintah Desa

"Sekarang paving block yang terpasang sudah sekitar 20.000 meter, sisanya masih sekitar 17.000 meter paving block," ujarnya.

Ia optimis pengerjaannya selesai, sebelum peresmian The Park Mall pada 8 Desember mendatang, saat Telisik.id mewawancarainya ia juga nampak mengawasi pemasangan paving block.

The Park Mall sendiri akan diresmikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu. Kehadiran The Park Mall sudah dinanti-nantikan oleh warga Kota Kendari, seperti yang diungkapkan oleh Ignes Tirsa, ia berharap harga yang ditawarkan oleh penjual disini bisa dijangkau oleh masyarakat dari semua kalangan. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga