Istri Perwira TNI Diduga Selingkuh dengan Anggota Polres Tebingtinggi

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Senin, 31 Oktober 2022
0 dilihat
Istri Perwira TNI Diduga Selingkuh dengan Anggota Polres Tebingtinggi
Fitriyani ketika membuat laporan pengaduan bersama dengan tim Seksi Propam Polres Tebingtinggi. Foto: Ist.

" Istri perwira TNI bernama Letda C, diduga berselingkuh dengan anggota polisi yang bertugas di Mapolres Tebingtinggi, Polda Sumatera Utara "

MEDAN, TELISIK.ID - Istri perwira TNI bernama Letda C, diduga berselingkuh dengan anggota polisi yang bertugas di Mapolres Tebingtinggi, Polda Sumatera Utara.

Fitriyani, tim advokasi dari Letda C membenarkan itu ketika dikonfirmasi awak media melalui selularnya, Senin (31/10/2022). Mereka sudah melapor oknum polisi berinisial Bripka RES.

"Iya, istri Letda C berinisal MF diduga telah berselingkuh dengan Bripka RES. Sehingga kasus ini kami laporkan ke Mapolres Tebingtinggi," ungkapnya.

Baca Juga: Pemuda Pengendara Sepeda Motor Matik Pamer Kemaluan Viral, Diburu Polisi

Harapan mereka, agar surat yang dilayangkan itu bisa mendapatkan perhatian dari Kapolres Tebingtinggi selalu pimpinan dari Bripka RES.

"Kami telah melayangkan surat kepada Kapolres Tebingtinggi untuk menindaklanjuti adanya dugaan perselingkuhan oknum polisi Bripka RES dengan MF. Semoga bisa menjadi perhatian dari Kapolres," tuturnya.

Wanita ini mengatakan, dugaan selingkuh itu terungkap ketika diketahui keduanya pergi ke salah satu hotel yang ada didaerah itu.

Baca Juga: Remaja Ini Hanyut di Sungai Blumai Deli Serdang Belum Ditemukan

"Mereka berdua masuk hotel di Kota Tebingtinggi 7 September 2022 pukul 18.15 WIB. Lalu keluar hotel pukul 21.26 WIB. Kami temukan itu, kami berharap agar Kapolres memberikan tindakan tegas," terangnya.

Terpisah, Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumatera Utara, AKBP Herwansyah Putra mengatakan, tim Propam Polda Sumatera Utara sudah menindaklanjuti informasi itu.

"Sudah ditangani. Untuk sejauh mana perkara ini, masih dalam proses. Nanti, jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan," terangnya. (B)

Penulis : Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Baca Juga