Jadwal Penerimaan CPNS dan PPPK di Kota Baubau Segera Diumumkan

Harjum Ntry, telisik indonesia
Selasa, 29 Juni 2021
0 dilihat
Jadwal Penerimaan CPNS dan PPPK di Kota Baubau Segera Diumumkan
Kantor BKPSDM Kota Baubau. Foto: Harjum Ntry/Telisik

" Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau akan segera mengumumkan penerimaan CPNS dan PPPK. "

BAUBAU, TELISIK.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Baubau akan segera mengumumkan penerimaan CPNS dan PPPK.

Saat dikonfirmasi, Kepala BKPSDM Kota Baubau, Abdul Rahman membenarkan penerimaan CPNS dan PPPK akan segera diumumkan.

Untuk memastikan kapan waktu pelaksanaan penerimaan dilakukan, Kepala BKPSDM Kota Baubau hari ini akan melakukan zoom meeting terkait hal tersebut.

"Kita sementara akan melakukan zoom meeting dengan BKN untuk memastikan kapan waktu pelaksanaannya. Hari ini zoom meeting-nya" jelasnya kepada Telisik.id, Selasa (29/6/2021).

Baca juga: Besok, Presiden Jokowi Bakal Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 di Konsel

Baca juga: Ikut Vaksin, Warga Bombana Dapat Uang Saku, Begini Besarannya

Abdul Rahman menjelaskan, kuota PPPK guru yang diberikan kepada Kota Baubau sekira dua ratusan lebih, sedangkan untuk CPNS non guru kuotanya sangat minim.

"Kuota penerimaan untuk PPPK sekitar dua ratus lebih, sedangkan untuk CPNS kemungkinan kuotanya sedikit sekali," bebernya sambil menambahkan, dirinya belum mengetahui jumlah pasti kuota CPNS dan PPPK Kota Baubau, karena masih menunggu informasi resmi dari pusat.

Sebelum penerimaan CPNS dan PPPK dilakukan, BKPSDM Kota Baubau terlebih dahulu telah menyiapkan lokasi pelaksanaan tes yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung Maedani Kota Baubau.

"Informasi tempat pelaksanaan tes kita sudah siapkan dan rencananya akan menggunakan Gedung Maedani," tutupnya. (B)

Reporter: Harjum Ntry

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga