Jebol Dinding Sel, Delapan Tahanan Kabur di Medan

Ones Lawolo, telisik indonesia
Jumat, 07 Agustus 2020
0 dilihat
Jebol Dinding Sel, Delapan Tahanan Kabur di Medan
Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago. Foto: Ones Lawolo/Telisik

" Dinding sel Rutan Polsek Medan Area dibobolin para tahanan. Tahanan yang delapan orang itu, mereka melarikan diri karena kapasitas tahanan penuh. "

MEDAN, TELISIK.ID - Sebanyak delapan tahanan Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area, Kota Medan, Sumatra Utara (Sumut) berhasil kabur dari sel tahanan.

Polsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, kaburnya delapan orang tahanan dengan menjembol dinding sel rumah tahanan (Rutan) Polsek Medan Area, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 5:30 Wib.

"Dinding sel Rutan Polsek Medan Area dibobolin para tahanan. Tahanan yang delapan orang itu, mereka melarikan diri karena kapasitas tahanan penuh," katanya kepada Telisik.id.

Baca juga: Kelebihan Kapasitas, Delapan Tahanan Polisi Kabur

Aksi kaburnya tahanan itu, kata Kompol Faidir Chaniago, sudah tiga orang yang sudah ditangkap oleh petugas saat bersembunyi di sekitar Polsek Medan Area. Sedang lainnya, dalam pengejaran petugas.

"Benar, ada 8 orang yang melarikan diri. Tiga di antaramereka sudah ditangkap dan lima orang lagi dalam pengejaran petugas," ungkapnya.

Dia mengungkapkan nama-nama tahanan yang kabur tersebut, yakni Agus Salim, M Nur alias Amek, Sayuti Husni Rambe, Horas Simbolon, Ramlan Nainggolan, Muhammad Yogi, Hendrawan, Wanda Sembiring.

Reporter: Ones Lawolo

Editor: Kardin

Baca Juga