Jelang Debut Messi, Harga Tiket Pertandingan Brest vs PSG Naik Empat Kali Lipat

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 19 Agustus 2021
0 dilihat
Jelang Debut Messi, Harga Tiket Pertandingan Brest vs PSG Naik Empat Kali Lipat
Jelang debut Messi, harga tiket pertandingan Brest vs PSG melonjak. Foto: Repro Reuters

" Rumor yang beredar, kapten timnas Argentina itu akan bermain dalam pekan ketiga Liga Prancis ketika PSG bertandang ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble "

PARIS, TELISIK.ID - Lionel Messi dikabarkan bakal menjalani debut di Paris Saint-Germain dalam laga tandang menghadapi Brest di Liga Prancis, Jumat (20/8/2021) waktu setempat.

Setelah diperkenalkan pada 10 Agustus, Messi tak langsung tampil pada laga kedua PSG di Liga Prancis. Dalam pertandingan PSG vs Strasbourg 14 Agustus lalu, Messi hanya diperkenalkan bersama pemain-pemain baru Les Parisiens.

Belum ada kepastian kapan Messi tampil menjalani debut, namun rumor yang beredar, kapten timnas Argentina itu akan bermain dalam pekan ketiga Liga Prancis ketika PSG bertandang ke markas Brest di Stadion Francis Le Ble.

Momen bersejarah debut Messi di Liga Prancis ditandai dengan harga tiket yang melambung tinggi. Keinginan banyak orang menyaksikan Messi bermain dengan jersey bernomor punggung 30 dimanfaatkan sebagai ladang pengeruk uang.

Beberapa oknum bahkan kemudian ada yang berusaha menjual kembali tiket dengan harga yang lebih tinggi, mencapai 80 hingga 150 euro, atau sekitar Rp 1,3 juta sampai Rp 2,5 juta.

Harga tersebut lebih mahal dua hingga empat kali lipat dibanding harga jual awal.

Baca Juga: Nomor Punggung Messi di Barcelona Jatuh ke Tangan Pemain Ini

Baca Juga: Diisukan Pindah Klub, Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Juventus

Harga menonton langsung Messi dari tribun kemungkinan bisa naik lagi karena Stadion Francis Le Ble hanya memiliki kapasitas 15 ribu penonton.

Kepastian mengenai Messi di dalam daftar susunan pemain PSG dalam laga melawan Brest akan diketahui dalam konferensi pers Mauricio Pochettino pada Kamis (19/8/2021) hari ini waktu setempat.

Pada beberapa hari terakhir, Messi diketahui sudah berlatih bersama skuad PSG yang kini menjadi calon kuat perebut juara liga domestik setelah musim lalu kalah dari Lille.

Kehadiran Messi juga membuat PSG masuk dalam kandidat utama juara Liga Champions. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga