Jelang Lebaran Toko Sandal Serba 65 Kendari Dipadai Pembeli

Wa Ode Ria Ika Hasana, telisik indonesia
Selasa, 18 April 2023
0 dilihat
Jelang Lebaran Toko Sandal Serba 65 Kendari Dipadai Pembeli
Toko sandal Serba 65 dipadati pembeli mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua, akibat dari padatnya pembeli, jalanan menjadi macet karena kendaraan yang terparkir hingga di bahu jalan. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Telisik

" Sandal jadi salah satu fesyen item yang dapat menunjang penampilan wanita menjadi lebih cantik, Terutama saat hari lebaran tiba. Sebelum kehabisan gaya dan stok biasanya para wanita memersiapkan pemilihan sandal beberapa hari sebelum lebaran tiba "

KENDARI, TELISIK.ID - Sandal jadi salah satu fesyen item yang dapat menunjang penampilan wanita menjadi lebih cantik, Terutama saat hari lebaran tiba. Sebelum kehabisan gaya dan stok biasanya para wanita memersiapkan pemilihan sandal beberapa hari sebelum lebaran tiba.

Berbagai macam model dan jenis, seperti sandal wedges, flat, heels, dan sebagainya makin mudah dijumpai di pasaran dan di berbagai toko. Kondisi ini membuat banyak wanita bingun dengan pelihan sandal terbaiknya.

Memasuki H-4 menuju hari raya Idul Fitri 1444 H, warga Kota Kendari mulai memadati sejumlah toko sendal, seperti toko Sendal Serba 65 di depan Universitas Halu Oleo (UHO).

Baca Juga: Pemudik Rela Menginap di Pelabuhan demi Lebaran di Kampung Halaman

Dari pantauan Telisik.id, toko Sendal Serba 65 dipadati pembeli mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua, akibat dari padatnya pembeli, jalanan menjadi macet karena kendaraan yang terparkir hingga di bahu jalan.

Salah seorang pengunjung, Feni Sul Fianah mengatakan, biasanya jika ingin membeli sandal atau sepat untuk ke kampus pasti datang ke serba 65 karena harganya cukup terjangkau untuk mahasiswa.

"Biasa datang beli sandal di sini, sekarang mau beli sandal untuk lebaran, tadi kaget juga ternyata banyak yang datang ke sini sampai berdesak-desakan," ujar Feni, Selasa (18/4/2023).

Barang yang disediakan di toko Serba 65 ini cukup beragam, mulai dari sandal, sepatu, hingga sepatu kantor. Harga nya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp45.000 hingga Rp65.000.

Baca Juga: Belanja Baju Lebaran Sudah Jadi Tradisi, Masyarakat Padati Mal

Di sisi lain, Risna Wati seorang ibu rumah tangga yang juga datang membeli sandal mengatakan, sandal di tempat itu bagus walaupun harganya murah kualitasnya juga bagus.

"Saya tadi hanya lewat tapi karena lihat banyak orang saya singgah, ternyata ada banyak pilihan semdal di tempat ini, harganya juga sangat terjangkau," ujarnya.

Seorang penjaga toko mengatakan, toko ini ramai di kunjungi beberapa hari terakhir, orang-orang datang untuk beli sandal lebaran. (B)

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga