Jelekkan Rusman, Tim RAPI Minta Maaf

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 27 November 2020
0 dilihat
Jelekkan Rusman, Tim RAPI Minta Maaf
La Ode Muhamad Amin. Foto: Sunaryo/Telisik

" Saya atas nama keluarga besar La Ode Mukadas meminta maaf pada Pak Rusman beserta tim TERBAIK. "

MUNA, TELISIK.ID - La Ode Muhamad Amin, tim pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, LM Rajiun Tumada-La Pili (RAPI) yang selama ini gencar menjelek-jelekkan Paslon nomor urut 1, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK), meminta maaf.

Pria yang kerap disapa Ula itu mengaku khilaf karena telah mempermalukan Rusman di hadapan orang banyak. Padahal, informasi-informasi yang disampaikannya belum tentu kebenarannya.  

"Pernyataan yang menjelek-jelekan Pak Rusman itu saya sampaikan kurang lebih sebulan yang lalu di Tampo. Itu semua di luar kontrol saya," kata Ula, Jumat (27/11/2020).

Di mata Ula, Rusman dikenal sangat baik. Ia mengaku sangat bersalah. Karena itu, pada Rusman dan seluruh tim TERBAIK, ia meminta maaf.  

Baca juga: Bagi PKB, Pilkada Muna Adalah Pertarungan Kehormatan

"Saya atas nama keluarga besar La Ode Mukadas meminta maaf pada Pak Rusman beserta tim TERBAIK," ujarnya. 

Soal akan balik mendukung Rusman, Ula belum bicara banyak. Namun, ia sudah memastikan akan mengalir dengan sendirinya. Karena, dalam waktu dekat, ia akan menemui Rusman untuk meminta maaf secara langsung.  

"Nantilah, kalau soal itu (dukungan). Saya hanya mau minta maaf dulu secara langsung ke Pak Rusman," ujarnya.

Ula sendiri bukan orang lain dengan Rusman. Hubungan keduanya sangat dekat. Bahkan, kala Pilkada 2015 silam, Ula merupakan Ketua Tim Satgas Rusman. Ula juga tahu karakter yang dimiliki Rusman. Menurutnya, Rusman bukan orang pendendam. Rusman sangat menghargai orang lain, tua dan muda. (B)

Reporter: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga