Jokowi Ulang Tahun ke-61 Hari Ini, Berikut Ucapan Para Menteri

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Selasa, 21 Juni 2022
0 dilihat
Jokowi Ulang Tahun ke-61 Hari Ini, Berikut Ucapan Para Menteri
Presiden Joko Widodo hari ini berulang tahun ke-61. Sejumlah menteri memberikan ucapan selamat di akun media sosial. Foto: Repro Antara

" Di hari kelahiran Jokowi ini, sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Maju telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun media sosial mereka "

JAKARTA, TELISIK.ID - Tepat hari ini, Selasa 21 Juni 2022, Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61.

Di hari kelahiran Jokowi ini, sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Maju telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun media sosial mereka.

Salah satunya disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno. Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya @sandiaga.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun. Barakallah Fii umrik. Saya, keluarga serta jutaan masyarakat Indonesia akan selalu mendoakan Bapak. Semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat karunia, nikmat, sehat, rezeki berlimpah yang barokah terus menerus selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” kata Sandiaga Uno, Selasa (21/6/2022).

"Saya melihat sosok Jokowi sebagai seorang yang tidak kenal lelah dan terus semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia, mulai dari pandemi Covid-19 yang melanda di tahun 2020, beliau terus bergerak bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi dan ciptakan lapangan kerja seluas-luasnya,"

Baca Juga: RKUHP Kembali Dibahas, PB HMI dan GMKI Nilai Pasal-Pasal Karet Berpotensi Menghambat Demokratisasi

“Pantang menyerah untuk membangun Indonesia sehat dan sukses selalu Pak,” ucap Sandiaga Uno.

Selain itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati juga dalam akun instragram pribadinya @smindrawati, memberikan ucapan selamat ulang tahun diiringi doa untuk Presiden Jokowi.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan melimpahkan karunia usia panjang yang penuh berkah, keselamatan, kebijaksanaan dan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Indonesia di tengah ujian pandemi, perjuangan pemulihan ekonomi, memajukan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata dalam lingkungan ketegangan geopolitik yang akan makin meningkat,” tulis Sri Mulyani.

Baca Juga: Kakek 90 Tahun di Kolaka Utara Nikahi Mantan Kakak Iparnya Sendiri, Jomblo Pasti Nangis

“Semoga Allah SWT membalas jasa Bapak Presiden dengan kebaikan,” tutur Sri Mulyani.

Sama halnya dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya. Sekaligus mendoakan agar Jokowi memberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.

“Selamat ulang tahun ke-61 Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan. Aamiin YRA,” kata Airlangga Hartarto. (C)

Penulis: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga