Jual Foto Jepretan Sendiri di Aplikasi Ini Bisa Cuan

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 30 Agustus 2023
0 dilihat
Jual Foto Jepretan Sendiri di Aplikasi Ini Bisa Cuan
Beberapa aplikasi bisa Anda gunakan untuk menjual foto jepretan bernilai cuan. Foto: Swara.tunaiku.com

" Jika Anda pecinta fotografi dan suka memotret hal-hal di sekitar Anda, ada baiknya menjadikan foto-foto bagus di galeri Anda menjadi penghasilan yang bernilai uang, dengan menjual foto tersebut ke aplikasi jual foto "

KENDARI, TELISIK.ID - Jika Anda pecinta fotografi dan suka memotret hal-hal di sekitar Anda, ada baiknya menjadikan foto-foto bagus di galeri Anda menjadi penghasilan yang bernilai uang, dengan menjual foto tersebut ke aplikasi jual foto.

Dilansir dari Bengkuluekspres.com, berikut adalah beberapa aplikasinya yang bisa Anda unduh dan gunakan:

Foap

Aplikasi Foap sudah cukup populer dan banyak orang menggunakannya. Terbukti dengan aplikasi ini yang telah terunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store. Di sini Anda bisa menjual foto yang berasal dari kamera ponsel maupun kamera DSLR.

Baca Juga: Pipis Setelah Berhubungan Bisa Cegah Kehamilan, Mitos atau Fakta?

Namun pastikan foto yang akan Anda jual memiliki resolusi minimal 1280 x 960 pixel. Nantinya foto tersebut akan dijual secara global untuk keperluan masing-masing dari pembelinya. Untuk sistem bagi hasilnya,

Anda bisa mendapatkan penghasilan sebanyak 50 persen dari penjualan foto.

Dreamstime

Dikutip dari Jalantikus.com, Dreamstime adalah aplikasi jual-beli foto berkualitas tinggi yang selalu menjadi andalan para fotografer seluruh dunia. Di sini kamu bisa mengunggah, menjual, maupun membeli aneka foto ciamik dari berbagai kategori. Lebih menariknya lagi, kamu bisa menetapkan harga sendiri untuk foto-foto tersebut dan mendapat keuntungan hampir 100 persen.

Shutterstock Kontributor

Selanjutnya Anda bisa memilih aplikasi Shutterstock Contributor yang sudah cukup populer. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan rating cukup baik yaitu 4.8. Hal tersebut membuktikan jika aplikasi ini memang cukup baik dan layak Anda gunakan.

Aplikasi jual foto ini memudahkan Anda untuk menjual berbagai jenis foto dengan mudah. Anda bahkan bisa menggunakan perangkat Hp saja untuk mengupload foto yang akan dijual. Setiap foto yang terjual maka Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari penjualan tersebut.

Baca Juga: Seks Perlancar Persalinan, Sebaiknya Dilakukan Berapa Kali?

EyEm

Aplikasi untuk menjual gambar selanjutnya yang bisa Anda gunakan yaitu EyeEm. EyeEm juga sudah cukup populer dan telah terunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Aplikasi ini cocok untuk semua orang baik fotografer profesional maupun amatir sekalipun.

Dengan EyeEm Anda bisa menjual berbagai foto dengan kualitas yang tinggi dan menarik. Nantinya Anda bisa mendapatkan komisi sebanyak 50?ri hasil penjualan foto. Semakin banyak foto yang berhasil terjual maka pendapatan Anda pastinya juga akan semakin besar. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga