Kabel Listrik di Lorong Jambu Kota Kendari Terbakar, Warga Panik

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Kamis, 14 September 2023
0 dilihat
Kabel Listrik di Lorong Jambu Kota Kendari Terbakar, Warga Panik
Kabel terbakar, tepat di depan Lorong Jambu, Kota Kendari, membuat warga sekitar panik, rumah saling berdempetan dan satu unit mobil masih terparkir. Foto: Ahmad Jaelani/Telisik

" Lorong Jambu Mente, sebuah jalanan tenang di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, menjadi saksi dari insiden dramatis pada, Kamis (14/9/2023), Pukul 16.10 Wita. Ketenangan itu terguncang oleh kobaran api yang menghanguskan kabel listrik depan lorong tersebut "

KENDARI, TELISIK.ID - Lorong Jambu Mente, sebuah jalanan tenang di Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, menjadi saksi dari insiden dramatis pada, Kamis (14/9/2023), Pukul 16.10 Wita. Ketenangan itu terguncang oleh kobaran api yang menghanguskan kabel listrik depan lorong tersebut.

Berdasakan informasi yang dihimpun Telisik.id, di lokasi kejadian. Kebakaran kabel listrik yang mendadak itu telah menciptakan kepanikan di antara warga yang berdomisili di sekitar lokasi. Mereka terkejut ketika tiba-tiba melihat api yang semakin membesar.

"Tidak tahu apinya sudah terbakar. Ini posisi tiang listriknya pas di atas rumah warga," ujar salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pelaku Terekan CCTV saat Curi Motor Mahasiswa di Kendari

Kondisi semakin genting ketika seorang ibu, dalam kepanikannya, berteriak. "PLN, siapa yang punya kontaknya, atau polisi," teriaknya dengan wajahnya penuh kecemasan.

Di bawah tiang listrik yang terbakar, terdapat satu unit mobil hitam yang terparkir begitu saja. Rumah-rumah warga yang berjejeran di lorong tersebut ikut terancam akibat kebakaran itu.

Situasi semakin rumit ketika seorang pengendara motor, Yusuf mencoba untuk melewati lorong yang terbakar ini. Dengan nada khawatir, dia bertanya. "Bisa lewatkah ini?" tanyanya.

Baca Juga: Penertiban Kawasan RTH Tapak Kuda, Pemkot Kendari Tak Serobot Lahan Masyarakat

Manajer PLN UP3 Kendari, Eko Riduwan menanggapi situasi darurat itu dengan singkat saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

"Ok, petugas meluncur," ucapnya.

Kebakaran kabel listrik ini masih menjadi sumber kekhawatiran di Lorong Jambu Kendari. Warga terus berupaya menjaga diri dan rumah mereka sambil menunggu tindakan selanjutnya dari pihak berwenang. (A)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

TAG:
Baca Juga