Kadin Kendari Bantah Isu Dukung Salah Satu Calon Ketua di Sultra

Kardin, telisik indonesia
Senin, 21 Desember 2020
0 dilihat
Kadin Kendari Bantah Isu Dukung Salah Satu Calon Ketua di Sultra
Ketua Kadin Kota Kendari, Avianto Perdana Pagala. Foto: Kardin/Telisik

" Saya tegaskan, kami belum punya dukungan untuk calon Ketua Kadin Sultra. Karena kami akan lihat dulu apa visi misinya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kendari menepis isu yang mengatakan jika pihaknya telah mendukung salah satu calon Ketua Kadin Sultra.

Ketua Kadin Kota Kendari, Avianto Perdana Pagala menegaskan, terkait adanya isu yang menyebutkan pihaknya telah mendukung salah satu calon di Sultra tidak benar adanya.

Kata Avianto, pihaknya belum memutuskan mendukung para calon disebabkan akan melihat dulu apa yang menjadi visi misi calon Ketua Kadin Sultra ke depan.

"Saya tegaskan, kami belum punya dukungan untuk calon Ketua Kadin Sultra. Karena kami akan lihat dulu apa visi misinya," jelas Avianto, Senin (21/12/2020).

Lebih lanjut, kata dia, untuk Kadin Kota Kendari sendiri memiliki hak suara sebanyak lima orang dan dipastikan suara itu tidak akan pecah. Olehnya itu, visi misi calon menjadi faktor utama suara itu akan dialihkan ke mana.

Baca juga: Mahasiswa Antusias Ikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

"Tentunya visi misi itu penting buat kami. Mau diapakan Kadin Sultra ini ke depan, apakah memajukan perindustrian lokal atau seperti apa," jelasnya.

Untuk diketahui, hingga kini telah ada tiga calon Ketua Kadin Sultra yang sudah mengambil formulir pendaftaran, mereka adalah Anton Timbang, Fajar Hasan dan Haris Andi Surahman.

Kadin Sultra sendiri akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-7 yang akan dilaksanakan pada 11-13 Januari 2021 mendatang.

Ada 64 suara bakal diperebutkan dalam pemilihan ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra masa bakti 2021-2026. (B)

Reporter: Kardin

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga