Kakak Beradik di Konawe Tenggelam saat Mandi di Muara Sungai Sampara

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 19 Juli 2023
0 dilihat
Kakak Beradik di Konawe Tenggelam saat Mandi di Muara Sungai Sampara
Korban tenggelam yang berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Satu korban lagi belum ditemukan. Foto: Ist.

" Kakak beradik hilang tenggelam saat mandi-mandi di muara Sungai Sampara Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023) "

KONAWE, TELISIK.ID - Kakak beradik dilaporkan hilang tenggelam saat mandi-mandi di muara Sungai Sampara Desa Lalimbue, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Rabu (19/7/2023).

Orang tua Korban, Darlin mengungkapkan, awalnya korban sekitar pukul 08.30 Wita mandi-mandi bersama teman-temannya di tepi pantai dekat muara Sungai Sampara.

"Tapi pas jam sembilan teman-temannya datang kasih tahu kalau anak saya tenggelam," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bondoala, AKP Agus Darmanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, korban tenggelam berinisial MF (9) dan M (12).

Baca Juga: Warga Konawe Hilang Tenggelam di Muara Sungai Ameroro

Menurut keterangan saksi, lanjut AKP Agus Darmanto, adik korban yang pertama kali terseret arus dan tenggelam kemudian kakak korban mencoba untuk menolong namun ikut terseret arus juga.

Ia menjelaskan, pihaknya beserta warga sekitar sudah melakukan proses pencarian kedua korban tenggelam dengan menggunakan jaring ikan.

Baca Juga: Seorang Nelayan Tewas Tenggelam di Pantai Nanga Banda Reo

"Untuk adik berinisial MF (9) kita sudah temukan tidak jauh dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Pihaknya bersama tim SAR dan warga sekitar masih melakukan proses pencarian terhadap korban M (12) yang belum ditemukan.

Hingga berita ini terbit, Telisik.id masih menunggu informasi lebih lanjut terkait korban tenggelam yang hingga saat ini belum ditemukan. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga