Remaja Bombana Tewas di Tangan Rekannya

Hir Abrianto, telisik indonesia
Jumat, 01 Januari 2021
0 dilihat
Remaja Bombana Tewas di Tangan Rekannya
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Repro Fajarnusantara

" Karena terjadi kesalahpahaman, Asmar mendapatkan perlakuan kekerasan fisik oleh rekannya hingga nyawa melayang. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Seorang remaja di Kabaena Selatan, Bombana, dikabarkan tewas di tangan rekannya pada malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020).

Berdasarkan cuitan status salah satu warga net pada akun facebook Rasman Peronga, menyebutkan Puu Nunu berdarah. Status tersebut telah disukai oleh 36 nitizen serta 43 komentar.

Kepada Telisik.id, Humas Polres Bombana, Aipda Tujianto membenarkan peristiwa nahas tersebut, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/01/I/2021/Sultra/Res Bombana/Sek Kabaena tanggal 01 Januari 2021 tentang tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan meninggalnya seseorang.

"Karena terjadi kesalahpahaman, Asmar mendapatkan perlakuan kekerasan fisik oleh rekannya hingga nyawa melayang," jelas Tujianto, Jumat (01/01/2021).

Peristiwa penganiayaan terjadi Kamis, 31 Desember 2020 sekitar pukul 19.00 Wita di Desa Puu Nunu Kecamatan Kabaena Selatan, Bombana, yang tidak lain adalah rumah kontrakan pelaku.

Baca juga: Gara-Gara Helm, Tangan Seorang Pemuda Nyaris Putus Ditebas Parang

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh media ini, pelaku berinisial AG, bekerja di salah satu perusahaan tambang tak jauh dari lokasi kejadian. Sementara korban merupakan warga setempat.

"Awalnya Asmar masuk dalam rumah kontrakan Saudara AG, seketika itu pelaku mengambil badik yang ada di bawah kasur kemudian menikam korban," ungkap Humas Polres Bombana.

Serangan pertama, lanjut Tujianto, mengenai tubuh Asmar pada bagian dada sebelah kanan. Asmar yang tengah bersimbah darah, lari ke luar rumah dan pelaku mengikuti.

Di saat yang sama, korban hendak melakukan perlawanan dengan cara memukul pelaku, namun AG kembali mendapatkan kesempatan melancarkan serangannya dengan menikam korban pada bagian punggung belakang sebelah kiri bawah sebanyak satu kali.

Saat ini, kasus tersebut dalam penanganan kepolisan bersama barang bukti yang ikut diamankan berupa sebilah badik ukuran 17 cm dan lebar 2 cm. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga