Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Lantik Dua Pejabat Administrasi

Ana Pratiwi, telisik indonesia
Jumat, 15 September 2023
0 dilihat
Kakanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara Lantik Dua Pejabat Administrasi
Pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi lingkup Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

" Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba, melantik dua orang pejabat administrasi di lingkup Kemenkumham Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Pergantian pejabat admistrasi lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara kembali terjadi.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara, Silvester Sili Laba, melantik dua orang pejabat administrasi pada Satuan Kerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kendari dan Rumah Tahanan Kelas IIA Kendari di aula Kanwil, Jumat (15/9/2023).

Pejabat yang dilantik yakni Albert Tepu Biringallo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari, menjadi Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari.

Baca Juga: Jadwal Terbaru KFC Jetliner Periode September 2023 Rute Kendari-Wanci

Dan yang kedua Wardin, yang sebelumnya menjabat Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari, dilantik menjadi Kepala Sub Seksi Pelaksana Tata Tertib Lapas Kelas IIA Kendari.

Kakanwil mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa bertanggung jawab dengan jabatan barunya, jangan tergoda dengan hal-hal negatif.

"Tetap hati-hati, utamakan tanggung jawab dan integritas selama bekerja, jangan sampai merusak marwah dan citra organisasi, karena pengaruhnya akan ke diri sendiri dan juga keluarga," ungkap Silvester Sili Laba.

Kakanwil juga mengharapkan kepada kedua pejabat untuk selalu amanah, berintegritas, hospitality dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

Baca Juga: Ini Arahan Kepala BKKBN saat Evaluasi Terpadu PPS di Sulawesi Tenggara

“Semoga amanah yang sudah diberikan ini dijalankan dengan sepenuh hati, kuatkan integritasnya, dengan hospitality serta keramah-tamahan yang humanis,” tutup Kakanwil.

Sementara itu pejabat yang dilantik, Albert Tepu Biringallo mengatakan, sangat bersyukur telah diberikan amanah untuk memegang jabatan sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Kendari.

"Ini menjadi tanggung jawab besar dalam memberikan pelayanan terhadap tahanan yang ada," ungkapnya. (B-Adv)

Penulis: Ana Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga