Kampanye Ganjar Pranowo di Kendari: Semua Kita Selesaikan Asal Menang

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Minggu, 03 Desember 2023
0 dilihat
Kampanye Ganjar Pranowo di Kendari: Semua Kita Selesaikan Asal Menang
Sebelum menyampaikan sambutan, Ganjar Pranowo tampak asik menikmati hidangan olahan jambu mete khas Sulawesi Tenggara. Foto: Febry Jahra Lestiani/ Telisik

" Hadir dengan mengenakan kemeja hitamnya, Ganjar Pranowo sampaikan sambutan disambut ribuan massa yang berdesakan "

KENDARI, TELISIK.ID - Hadir dengan mengenakan kemeja hitamnya, Ganjar Pranowo sampaikan sambutan disambut ribuan massa yang berdesakan.

Iringan pendamping masuk mengawal kedatangan Ganjar di dalam aula Hotel Azizah Syariah Kendari, Minggu (3/12/2023), pukul 17:15 Wita.

Sebelum menyampaikan sambutanmya di atas pangung, Ganjar duduk didampingi oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara, Andi Sumangeruka dan Ketua DPD PDIP Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas.

Tampak dengan santainya, Ganjar menikmati hidangan yang disediakan panitia, salah satunya makanan khas Sulawesi Tenggara, olahan jambu mete.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Kampanye di Kota Kendari, Sapa Rakyat Kalangan Bawah

Andi Sumangerukka membuka acara dengan mengucapkan terima kasih, terutama pada capres nomor urut 3 itu serta semua simpatisan dan awak media.

Selanjutnya, Ganjar dalam sambutannya juga menyampaikan janjinya untuk masyarakat seperti, nasib guru dan bantuan pendidikan maupun ekonomi bagi yang sulit mendapatkan akses permodalan.

“Semua itu kita bisa selesaikan asal kita menang,” teriak Ganjar dengan suara lantang.

Baca Juga: TPD Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara Mulai Konsolidasi Target Menang 1 Putaran

Meski di dalam ruangan hampir tak terkendali karena simpatisan yang hadir menyerobot untuk meminta foto bersama  serta teriakan panitia untuk menenangkan, Ganjar tetap tenang dalam menyampaikan janji politiknya.

Usai memberi sambutan, ia langsung bertolak menuju Hotel Claro untuk beristirahat dan mempersiapkan agenda selanjutnya.

Selain itu, Lukman memberikan komentar, jika ia tak menyangka akan semeriah dan seheboh itu, padahal sudah dibagi di beberapa titik. (A)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga