Kampanye IMUN, Preman Pensiun Siap Menangkan Irman-Zunnun di Pilwali Makassar

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Kamis, 01 Oktober 2020
0 dilihat
Kampanye IMUN, Preman Pensiun Siap Menangkan Irman-Zunnun di Pilwali Makassar
Irman "None" Yasin Limpo bersama "preman pensiun". Foto: Ist.

" Pemuda Pelopor Rajawali ini berhasil mengantarkan Ibu Yeni Rahman duduk di DPRD Makassar dua periode. Insya Allah, kami akan memenangkan Pak Irman dan Pak Zunnun di Pilwali Makassar nanti. "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Calon Wali Kota Makassar, Irman "None" Yasin Limpo, bersilaturahmi dengan Pemuda Pelopor Rajawali, di Jalan Rajawali Makassar, Kamis (1/10/ 2020).

Mereka yang tergabung dalam komunitas itu adalah "preman pensiun", warga asli Jalan Rajawali.

Ketua Pemuda Pelopor Rajawali, Thamrin mengatakan, komunitasnya merupakan kunci kemenangan Anggota DPRD Makassar, Yeni Rahman, pada dua momentum Pemilihan Legislatif (Pileg). Sehingga, persoalan kerja-kerja politik, tentu sudah teruji.

"Pemuda Pelopor Rajawali ini berhasil mengantarkan Ibu Yeni Rahman duduk di DPRD Makassar dua periode. Insya Allah, kami akan memenangkan Pak Irman dan Pak Zunnun di Pilwali Makassar nanti," kata Thamrin.

Baca juga: Rusman Didukung Dua Mantan Bupati, Rajiun Percaya Diri Unggul 71,2 Persen

Sementara, None dalam pertemuan tersebut menyampaikan sejumlah programnya. Mulai dari BPJS Kesehatan pelimpahan kewenangan ke tingkat RT, hingga digitalisasi persampahan.

"Daerah Rajawali punya kesan tersendiri bagi saya. Dulu, saya bergaulnya di sini, jadi saya paham betul bagaimana kehidupan warga di sini," kata None.

Usai bersilaturahmi dengan Pemuda Pelopor Rajawali, None menghadiri pelatihan pembuatan nugget yang juga dilaksanakan di Jalan Rajawali, Makassar.

Pelatihan diinisiasi oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan Parpol pengusung pasangan Irman-Zunnun (IMUN). (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Kardin

TAG:
Baca Juga