Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Janji Tuntaskan Kasus Kriminal

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 22 Juli 2023
0 dilihat
Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Janji Tuntaskan Kasus Kriminal
Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ketika diwawancarai sejumlah awak media. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berjanji akan menuntaskan tingginya kasus kriminal "

MEDAN, TELISIK.ID - Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berjanji akan menuntaskan tingginya kasus kriminal di daerah itu.

"Masyarakat mendambakan kondisi yang aman. Bagaimana pun kami dari kepolisian akan menciptakan area publik ini aman, nyaman, dan bisa menggerakkan semua orang untuk dengan aman bisa melakukan apa saja," ucapnya kepada awak media, Jumat  (21/7/2023) malam.

Selain itu, Kapolda Sumatera Utara yang baru sehari menjabat ini mengaku akan mengumpulkan anggotanya untuk membahas soal itu.

"Akan kami lakukan pemetaan soal kasus kriminalitas, kami akan mengarahkan seluruh staf, para pejabat utama dan kasatker di jajaran Polda Sumatera Utara. Tujuannya untuk memberikan arah apa dan bagaimana mengelola keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Akan kita tuntaskan," terangnya.

Baca Juga: Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Ajak Anggota Bekerja dengan Hati Nurani

Baca Juga: Kapolda Sumatera Utara Disambut Karpet Merah dan Ulos, Netizen Singgung Tugas Berat Menanti

Terpisah, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa Irjen Pol Agung sudah matang dan sudah siap untuk memimpin kepolisian daerah ini.

"Pastinya Bapak Kapolda Sumatera Utara ini sudah matang, sudah banyak jabatan yang pernah dipegangnya. Pastinya, akan dengan mudah bisa berkomunikasi dengan baik bersama Forkompinda di daerah ini," terang Edi Rahmayadi. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga