Karangan Bunga Ucapan kepada Stanley sebagai Pj Bupati Konawe Mulai Tersebar

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 11 Agustus 2024
0 dilihat
Karangan Bunga Ucapan kepada Stanley sebagai Pj Bupati Konawe Mulai Tersebar
Isu Stanley menjadi PJ Bupati Konawe beredar luas, masyarakat menunggu kepastian. Foto: Ist

" Karangan bunga ucapan selamat kepada Stanley sebagai penjabat (Pj) Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai tersebar di beberapa platform media sosial "

KONAWE, TELISIK.ID – Karangan bunga ucapan selamat kepada Stanley sebagai penjabat (Pj) Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai tersebar di beberapa platform media sosial sejak Sabtu (10/8/2024).

Telisik.id belum menerima informasi resmi terkait kepastian Stanley akan mengisi jabatan tersebut. Namun, dari beberapa foto yang terekam di media sosial Facebook dan WhatsApp, karangan bunga itu diduga terpasang di rumah jabatan Gubernur Sultra.

Stanley saat ini masih menjabat sebagai Kepala Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Maluku Utara. Dia juga sempat menjabat Kepala BPN Kota Kendari.  

Baca Juga: Ratusan Milenial Bombana Nyatakan Dukungan pada Lukman Abunawas

Masyarakat Kabupaten Konawe berharap agar Pj Bupati, yang nantinya ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo melalui Kementerian Dalam Negeri, mampu membawa perubahan positif bagi daerah mereka, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan.

“Kami berharap siapapun yang nantinya ditunjuk sebagai Pj Bupati, termasuk jika benar Stanley yang terpilih, dapat memperhatikan kebutuhan masyarakat dan memajukan daerah ini,” harap Ady, warga Kabupaten Konawe, Sabtu (10/8/2024).

Baca Juga: Langkah Berani NasDem jika Tunjuk Hartini Azis jadi Ketua DPRD Sultra

Namun, Pemerintah Kabupaten Konawe maupun Pemerintah Provinsi Sultra masih belum memberikan informasi pasti mengenai siapa yang akan dilantik sebagai penjabat bupati yang saat ini masih diisi oleh pelaksana harian.

“Kami masih menunggu petunjuk pimpinan sebab fisik SK (surat keputusan, red) belum disampaikan ke kami,” ujar Muliadi, Biro Pemerintahan Pempov Sultra, saat di konfirmasi melalui telepon seluler. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga